Rabu, Juni 03, 2009

Motor Idaman ku…

Bagi mereka yang tidak biasa naik motor tentu tidak tahu nikmatnya berkendaraan dengan motor. Apalagi jika dipakai touring ke luar kota dengan jalanan yang mulus pemandagan indah dan medan yang menantang tentu sangat mengasikkan.

Apalagi jika didukung dengan motor yang keren dan powerfull, hemm rasanya tiada duanya…

Jika berkendara dengan motor, tiap karakteristik jalan raya akan bisa kita nikmati, baik panjang lurus, turunan menikung, atau bergelombang. Belum lagi terpaan angin yang menyegarkan. Tapi jangan dibilang panas dan kehujanan jadi kendala, itu akan hilang jika telah sampai di tujuan :-)

Sebenarnya kalau ada rejeki pengen juga punya motor besar, ngak usah besar – besar amatlah, sekelas Suzuki Bandit 400 cc juga dah cukup untuk berkelana di Bali dan Denpasar. Karakter track jalanan di Denpasar yang pendek – pendek ngak perlu motor yang cc besar, lagian kalo ampe 1200 cc mau digeber di mana ? belum nyampe 1/2 gas dah sampe ujung jalan weee … malu :-)

Sementara dipendam dulu keinginannya, abis belum ada rejeki nganggur buat beli si Bandit ( untuk yang bekas rasanya kisaran harga sekitar 25 – 35 jeti ya ??? )

Suzuki Bandit

Tapi yang namanya kepengen motor yaa tetep ada aja keinginan punya. Kalau dilhat di pasaran , rasanya Yamaha V-Ixion boleh juga, trus Honda Mega Pro juga asik ( tapi dengan sedikit modifikasi tentunya ).

Tapi ada satu motor yang baru aja masuk ke Bali dan menyuguhkan desain yang bikin aku jatuh hati, bukan Bajaj , TVS ato yang lainnya. Tapi Minerva Sachs ( MadAss ).

Madass Minerva

Desain nya itu lho , naked banget Sexy ! . Desain yang seperti ini yang tidak akan lekang dimakan jaman , karena desainnya simple , jujur apa adanya , ngak ada bagian tubuhnya ditutupi fairing .

Kalau harga , juga ternyata ngak mahal , kisaran 14 jutaan on the road. Tapi ya itu tadi , seperti aku bilang ni motor baru masuk ke bali sekitar 2 bulanan, jadi kita musti tahu performa motornya sendiri ( apa ada keluhan dari konsumen ). Sabar…sabar…sabar…

Jika mereka ( Minerva Sachs ) ini satu tahun  bisa bertahan di Bali menghadapi ketatnya persaingan penjualan Motor di Bali, rasanya motor satu ini bisa dipertimbangkan untuk menjadi pilihan.

Aku tidak meragukan teknologinya, tapi After Sales Service nya, ntar nyari onerdil susah, trus bengkel yang ngak mumpuni. Supaya ngak seperti  Kymco yang katanya dah tutup di Bali Memang sementara ini di Bali baru ada satu main dealer yang beralamat di :

Minerva Sachs | Jalan Gatot Subroto Timur No 390 Telp : (0361) 462152 – 153 / PT. PARAMUDA BEGAWAN CITRA

Tapi kalau mau nyari motor lain di Bali ( selain Honda , Suzuki & Yamaha tentunya ) coba aja di sini :

BAJAJ | Jalan Teuku Umar Barat No.100 Telp: (0361) 8507711, 8507722 | Jalan Raya Sesetan No.115 Telp: (0361) 246962

Mau maen ke web beberapa merk motor lain boleh :-) Silakan aja coba di sini :

Honda | Suzuki | Yamaha | Monstrac | TVS | Kawasaki

Kalau mau main modif motor n asesoris lancong aja ke ABOBEN di Suci Denpasar atau ABOBEN pertokoan Udayana ( timur Tiara Dewata ).

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day