Sabtu, Juni 13, 2009

Cari – cari bahan artikel | Website anak-anak Asian Brain bertebaran di Internet ( mumet ….)

Aduh ternyata mencari artikel keyword yang aku tembak hari ini mumet juga. Apa karena dah 7 hari nonstop aku ngerjain ini ya ??

Jadi jenuh dan ngak konsen gini…

Tapi aku nemukan banyak sekali web yang merupakan milik anak didik Asian Brain / Anne Ahira. Saat ada di halaman search Google aja aku dah bisa tahu kalau yang akan aku buka pasti punya anak anak Asian Brain.

ab-heart

Dari titlenya dah keliahatan karena tipikal, trus deskripsi isi webpagenya juga karakternya mirip-mirip, yang parah theme blognya ( hampir semua pake WordPress ) adalah masih menggunakan Inove :-D

Terlalu jelas kelihatan kalo ini pasti punya anak anak Asian Brain LOL…

Saingan ?? ya mau tak mau mereka untuk keyword tertentu akan menjadi sainganku.

Hikmahnya…ternyata kejadian ini memberikan pelajaran bahwa keyword yang aku tembak emang niche adanya. Apa yang aku lakukan sewaktu mencarinya itu ternyata bener. Baik logika pikirnya maupun cara kerja mencarinya :-) Tinggal diasah lagi untuk membuat menjadi tambah mahir dan cepat.

Bahkan ada satu keyword sasaran tembak yang juga di sasar ama buguru ( Anne Ahira ) tapi pas di klik , Om Google bilang Ooops ! katanya itu broken link…

anne_ahira_tumb

Padahal aku tahu dari pengumuman Bu Guru kalau situsnya masuk Sand Box Google, karena si Om Google iri ama Bu Guru kok bisa buat situs bagus dalam waktu cepat ??? Aneh nih si Google

Itulah beberapa hal yang bisa dipetik dari kejadian ini.

Udah ah daripada buang – buang biaya listrik, bengong di depan komputer, lebih baik matikan aja dulu komputernya. Kasian juga nih si kokom diajak kerja rodi terus.

Mau keluar bentar dengan motor, cari angin muter-muter sekitar kota siapa tahu ntar bisa lebih FRESH !

Krisnaaaa… ikut yuuuk ama papa….  :-)”

mana lagi nih ? biang ribut ? mana dia yaa  ?? kok ngak nyaut.

 

 

Posted by AMK using Window Live Writer

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day