Sabtu, Juni 13, 2009

Pesta Kesenian Bali Tahun 2009

Tidak terasa ya… Pesta Kesenian Bali sudah akan ada lagi tahun 2009 ini. Hari ini ( Sabtu, 13 Juni 2009 ) untuk kesekian kalinya Pesta Kesenian Bali akan dibuka selama hampir 1 bulan selama liburan sekolah.

Rencananya Pesta Kesenian Bali akan diselenggarakan dari tanggal 13 Juni sampai dengan 11 Juli 2009. Dan pembukaan Pesta Kesenian Bali kali ini rencananya akan dibuka langsung oleh Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ).

Satu hal menarik tahun ini adalah, kembalinya ajang pembukaan Pesta Kesenian Bali ( PKB ) tahun 2009 di area bersejarah kawasan Catur Muka Kota Denpasar. Sejak beberapa tahun lalu pesta pembukaan Pesta Kesenian Bali se

mpat dipindah lokasinya ke wilayah Renon untuk memperoleh lokasi yang lebih luas.

Tapi di tahun ini Pesta Kesenian Bali ( PKB ) kembali ke sejarah awalnya ntuk di buka dan diresmikan dari kawasan Catur Muka Kota Denpasar.

Nah nantinya akan ada pawai kesenian berjalan kaki dari Catur Muka menuju kawasan Art Centre Bali di jalan Nusa Indah , Denpasar. Pawai ini mungkin akan menempuh jarak sekitar 4 km ya?? Saya kurang yakin, tapi yang jelas jaraknya deket kok :-)

Bagi yang sempat dan mau sedikit berpanas-panasan boleh melihat langsung turun ke jalan untuk menyaksikan pawai pembukaan Pesta Kesenian Bali berlangsung.

Pawai akan berjalan lurus ketimur menempuh jalan Hayam Wuruk, jalan Surapati sebelum akhirnya berbelok ke utara di jalan Nusa Indah untuk menuju ke Art Centre Denpasar.

Okay, kita bisa menuju lokasi sekarang… pilih-pilih dimana akan “ngepos” untuk cari daerah yang rada rindang di pinggir jalan. Buruan…! Sebelum kehabisan ;-)

 

 

Posted by AMK using Window Live Writer

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day