Minggu, Juni 07, 2009

Patah lagi bengkok (satu) lagi ?^&%$

Aku ini kesel juga ama diri sendiri , diantara semua temen grup bulutangkis ( kurang lebih ada 12 orang yang rajin :-) ) Aku itu termasuk orang yang paling boros dengan peralatan main, terutama raket dan senar !

Dalam dua tahun ini sejak 2008 sampai memasuki bulan Juni di 2009 aku itu sudah mematahkan 5 buah raket , sedangkan teman yang lain yang ada di bawah rekorku cuma 2 buah raket saja.

Itupun patahnya setelah dipakai diatas 5 tahun. nah aku ?? kira kira 1 1/2 tahun aja dah koleksi 5 raket patah. hemmm :(

Aku bukan tipe orang yang bermain dengan emosi, yang mana kalau bola ngak masuk atau mati mesti banting raket . Sumpah demi semua raket patahku aku ngak pernah memperlakukan mereka sebegitu buruknya. Bahkan aku itu termasuk orang yang sangat apik menggunakan barang, apalagi raket kesayangan.

Yang terakhir raket ku adalah Gosen Gavum Airmet 7700 warna biru metalik, patah ketika aku melakukan smash. Ngak ngerti kenapa bisa begitu, apa karena tukang senar memasang senar kekencangan ? ngak juga . Spesifikasi Gosen itu bisa menahan tarikan senar sampai 26 lbs, setahu aku di Timur Jaya rata – rata standar tarikan senar adalah 24 lbs. Jadi jika dibilang kekencangan ? Ngak kan ??

Apa raketnya yang jelek ? ini raket aku beli dengan harga ( kalau ngak lupa lupa ingat yaa ) sekitar 600 ribuan dan asli Made In Japan. Seharusnya ngak selemah itu performanya kan ? Tahu dah pusing jadinya. Dibanding dengan Yonex kita musti teliti dan tahu memilih, karena merk terkenal banyak juga barang abal abal.

Aku ada rencana mau beli raket lagi , tapi merk apa dunk ? Untuk Gosen aku dah mulai akrab dengan bobot dan karakternya.

Sialnya lagi, raket cadangan yang aku punya, (Yonex Carbonex 8) kemaren tanggal 5 Juni 2009 bengkok di hantam temen main. Sebenarnya tu bola punya aku karena ada di wilayah kerja lapangan ku, tapi yang namanya bola nanggung siapa aja pengen nyemesh. Ternyata temen juga pengen ngabisin, eh berdua rebutan ambil, raketku di bentur. Raket ku sayang kembali jadi korban :(

Raket Yonex bengkok

Syukurnya raket temen ngak apa apa, kalau bengkok atau patah , kasian dia.

Karena kesel trus kebetulan ngak ada duit, sementara si Airmet 7700 aku perbaiki aja dan si bengkok Yonex Carbonex 8 aku ganti Framenya agar bisa dipakai main sebelum punya yang baru .

Dah dulu, mau ke Timur Jaya perbaiki si Carbonex 8 :-) karna ada jadwal main lagi Rabo besok ….

 

 

Posted by AMK using Window Live Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day