Jumat, November 23, 2007

PERDANA ON LINE

Hallo Dunia ….

Ini adalah Blog saya yang pertama . Terus terang saya adalah orang yang sangat pemula di dunia Internet. Walaupun mendengar yang namanya Internet , sudah sejak SMA bahkan mungkin SMP ( kurang lebih tahun 90 – an ) , maklum saya mungkin mewakili sebagian besar generasi muda di tanah air yang memiliki keterbatasan kemampuan finansial dan kesempatan , jadi untuk benar – benar mengetahui yang namanya internet menjadi agak terlambat.
Tapi saya tidak berkecil hati , kita tidak bisa menyalahkan siapa – siapa toh …
Satu hal yang saya pegang adalah seberapa besar kita memiliki keinginan untuk belajar dan selalu berusaha mengejar ketertinggalan kita . :-)

Internet bagi sebagian orang mungkin adalah suatu tempat untuk mencari “ Informasi “ , baik itu yang bersifat positif ataupun negatif . Oke lah itu adalah sisi lain dari Internet , tapi yang benar – benar membuat saya tertarik untuk menekuni apa dan bagai mana dunia On Line adalah adanya kebebasan kita untuk mengekspresikan diri kita , ya , seperti sarana Blog ini .
Disini ( Blog ) kita bisa menyampaikan opini , tulisan ataupun apa saja , tentu saja yang terbaik adalah disertai dengan rasa tanggung – jawab penuh atas apa yang kita sampaikan. Jadi apa yang kita sampaikan mudah – mudahan memiliki manfaat bagi orang lain .Satu hal lagi di Internet kita bisa menghasilkan uang seperti di dunia nyata . Ya , meskipun oprasionalnya maya , segala bisnis ataupun usaha di Internet itu adalah nyata alias real. Inilah minat terbesar saya mempelajari internet saat ini :-) .

Oke , sebagai langkah awal saya kira tulisan ini cukup mewakili saya atas lahirnya Blog ini . Jadi mudah – mudahan saya bisa memberikan yang terbaik bagi para pengunjung Blog ini dengan tulisan – tulisan saya nantinya. ( maklum masih baru , kalo kata guru saya newbie )
Menyadari akan keterbatasan kemampuan saya , sedari awal kepada seluruh komunitas On line , saya mohon maaf atas kekurangan yang telah ataupun mungkin akan saya lakukan dan sangat besar harapan saya , para pembaca ataupun pengunjung bersedia memberikan koreksi dan tambahan ilmu kepada saya .

Terakhir harapan saya marilah kita membangun masyarakat ataupun generasi muda yang lebih berkualitas secara mental maupun wawasan agar terciptanya Indonesia yang lebih baik bisa segera terwujud.
Perjuangan secara Off line tidak memungkinkan kenapa tidak berjuang secara On line ?? :-)
Setuju …. Yuuk ?!

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day