Minggu, Desember 07, 2008

ASIAN BRAIN , Apaan sih ?

Jika anda sampai pada halaman ini saya yakin jika anda memang memiliki keinginan untuk mengetahui lebih jauh tentang Internet Marketing / menghasilkan uang melalui Internet , atau jikapun saya salah , anda pasti ingin tahu apasih itu Asian Brain ?
Apakah berhubungan dengan otak ( brain ) atau ini tentang kesehatan otak orang asia ? :-)

Jika anda berpikir seperti yang kedua , maka anda tentu akan kecewa . Karena PT. Asian Brain Internet Marketing Centre atau yang lebih dikenal dengan sebutan Asian Brain merupakan suatu tempat untuk ( secara online tentunya ) menimba ilmu tentang Internet Marketing .

Ilmu Internet Marketing sederhananya adalah ilmu atau pengetahuan yang bersifat teknis maupun nonteknis tentang bagai mana kita bisa menjadi seorang penjual atau pebisnis Internet yang tangguh dalam artian bisa menjual apa saja sehingga nantinya tentu saja akan menghasilkan sejumlah pendapatan ( dalam hal ini uang ).

Menjual apa aja ??
Ya , jika di internet prinsip – prinsip dasar bisnis itu sama saja dengan di dunia nyata / offline. Bahwa akan selalu ada penyedia jasa atau barang ( produsen ) dan juga akan selalu ada pengguna jasa / barang ( konsumen ) . Nah sebagai seorang Internet Marketing posisi kita ada di antara kedua kepentingan itu .
Jika kita bisa mempertemukan keduanya maka disitulah uang akan mengalir ke kantong anda.

Jadi ini merupakan bisnis nyata, bukan tipu menipu atau sejenis money game.
Karena begitu banyaknya informasi yang ada di Internet yang cenderung membuat kita menjadi bingung dalam menentukan yang mana harus diikuti dan yang mana tidak maka dirasakan sangatlah perlu ada tempat yang layak dipercaya bagi mereka – mereka yang ingin menekuni maupun mengetahui bidang Internet Marketing ini.
Oleh karena itu salah satu tempat yang layak menjadi rujukan dalam belajar ilmu Internet Marketing adalah di Asian Brain ini.

Berapa biaya untuk bergabung ?
Terus terang disini kita akan dikenakan biaya bulanan jika bergabung sebagai member aktif. Jadi tidak GRATIS ya…
Besarnya adalah Rp 245.000,- / bulan . ( untuk 6 (enam) bulan pertama )
Lalu untuk bulan ke - 7 dan seterusnya anda cukup membayar hanya Rp 149.000,- saja.

Waahh , kenapa mesti bayar sih…?

Sebenarnya ini juga merupakan didikan secara tidak langsung yang tujuannya untuk dapat memicu keinginan kita menjadi bisa dan sukses di bidang Internet Marketing. Coba anda bayangkan , dengan udah bayar Rp 245.000,- / bulan aja anda masih ogah – ogahan belajar , menunda dengan berbagai alasan , menyerah dengan rintangan kecil .
Bagaimana jadinya jika semua ilmu ini diberikan secara GRATIS ?
Kita tidak akan memiliki komitmen yang cukup kuat untuk bisa , karena persaingan dalam dunia Internet Marketing juga sangat ketat, kita dituntut untuk bermental layaknya seperti seorang pengusaha yang tidak kenal kata menyerah !

Tapi agar fair...saat ini Asian Brain memberikan promo 1 bulan pertama anda bergabung adalah GRATIS !
Ya gratis... anggap saja kesempatan belajar gratis selama 1 bulan ini sebagai kesempatan anda untuk "mereview" secara langsung ke dalam Asian Brain, apakah kami sesuai dengan yang anda harapkan atau tidak.

Jika YA , silahkan bergabung terus bersama kami , tetapi jika tidak, ya tinggalkan saja :)
Mudah bukan ? Anda akan rugi apa ayo ? tidak ada ... malah akan mendapat ilmu Gratis selama 1 bulan itu.

Tahu tidak di luar sana ilmu Internet Marketing adalah ilmu yang sangat mahal harganya, seminarnya menarik tiket yang berharga jutaan untuk bisa anda hadiri, tapi Asian Brain bersama Anne Ahira memberikan 1 bulan GRATIS belajar bersama kami.

Yang jelas, kesempatan ini tidak akan datang 2 kali! So, silakan buat username dan password Anda sekarang juga!

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk belajar di Asian Brain ?
Internet Marketing sebenar tidak mengenal latar belakang keilmuan seseorang , apakah dia pelajar , mahasiswa , baik itu ilmu yang dipelajari jauh menyimpang dari Internet dan teknologi komputer , ibu rumah tangga , bahkan pengangguran sekalipun ! :-)
( eh tapi kalo ngangur dari mana dapet uang buat bayar tiap bulan ya ? he he he he itu urusan anda ya , saya ngak ikut campur … ;-) )
Jadi lamanya belajar untuk tiap orang itu adalah berbeda – beda.
Ada yang belajar 2 atau 3 bulan udah mulai bisa mencetak skor ( uang ) ada juga yang sudah gabung 1 tahun tapi buat website sendiri aja belum mampu.

Hal ini wajar saja terjadi mengingat latar belakang disiplin ilmu dan profesi saat ini yang berbeda – beda antara satu orang dan orang yang lain.

Tetapi kalau berbicara kurikulum , di dalam Asian Brain semua ilmu tentang Internet Marketing terangkum dalam 6 bulan masa pembelajaran. Semua ilmu diberikan dalam kurun waktu 6 bulan saja selebihnya kita diharapkan bisa mandiri menjadi seorang Internet Marketer.

Tapi jika anda merasa di bulan kedua atau ketiga tidak mendapatkan ilmu yang baru dan kemudian memutuskan ingin keluar , ya tidak apa – apa , tidak ada ikatan yang memberatkan anda sekalian.
Silahkan saja.

Apakah ada garansi akan berhasil ?
Tentu saja TIDAK !
Asian Brain saat ini memiliki murid ada RIBUAN jumlahnya. Dan tentu saja mereka tidak mentracking penghasilan masing-masing. Layaknya sekolah, tidak punya data si A si B kerjanya di mana atau penghasilannya berapa. Itu urusannya masing-masing, dan privacy!

Sebagus apapun sebuah sekolah, tetap saja keberhasilan itu sebenarnya lebih banyak tergantung pada si empunya yang lagi belajar. Kalau malas, dan tidak pernah praktek, meski gurunya paling bagus sejagad raya, ya mana mau berhasil? Betul?! :-)

Semua itu kembali kepada kita masing – masing tidak ada yang memaksa anda untuk sukses selain diri kita sendiri. Yang jelas ilmunya telah diberikan selanjutnya terserah kepada anda untuk melaksanakannya.

Nilai plus lainnya jika saya bergabung di Asian Brain apa lagi ?
Pertama tentu anda akan menjadi mahir terhadap bidang Internet Marketing.
Kedua anda tidak akan belajar sendiri, karena member anggota Asian Brain itu berasal dari seluruh Indonesia dan anda bisa melakukan komunikasi secara online ke semua member aktif melalui forum member Asian Brain sehingga kita semua bisa sharing segala pengalaman maupun kesulitan dalam menekuni ilmu – ilmu yang diberikan.
Ketiga Asian Brain menyediakan team support khusus untuk menangani segala pertanyaan yang dilontarkan oleh para membernya secara online maupun offline 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
Keempat kita akan selalu menerima update tentang apa yang lagi trend dan hot di Internet yang bisa dijadikan peluang untuk mendulang dollar. Jadi ngak capek – capek melakukan riset sendiri tinggal ikuti dan jalankan. Tentu update ini akan anda terima selama anda terus bergabung menjadi member di Asian Brain IMC.

Jadi bagaimana ?
Merasa ini adalah tempat yang anda cari selama ini untuk mulai mendalami ilmu Internet Marketing ?
Jika ya maka Asian Brain adalah tenpat yang tepat untuk anda.
MArilah bergabung sekarang juga bersama saya dan ribuan orang lainnya di Indonesia di sini.
Dan jadilah pribadi – pribadi mandiri yang tidak hanya berorientasi mencari pekerjaan saja, bila perlu kerjaan yang cari kita … he he he he 

Jika anda ingin bergabung silahkan daftar saja di sini .

Sebagai catatan tambahan saja :


Indonesia sebenarnya merupakan pangsa pasar yang sangat potensial. Marketer marketer kawakan dunia menyasar Indonesia sebagai lahan penghasilan mereka.
Jika mengacu pada perkembangan penetrasi Internet di Indonesia, beberapa tahun ke depan Indonesia akan mengalami booming yang sangat luar bisa. Jadi kita harus mempersiapkan diri dari sekarang sehingga di saat booming itu terjadi kita akan benar benar siap untuk ikut menikmati manis nya jadi seorang Netpreneur. Karena itu mari persiapkan diri anda sekarang juga !




6 komentar:

  1. Saya ingin gabung tetapi masih ragu ?
    Apakah dijamin kita pasti bisa berhasil?
    Karena rasanya uang yang dikeluarkan ngak sedikit juga yaa ???

    BalasHapus
  2. Hai yang disana..:-)
    Jaminan ada ditangan anda sendiri sebenarnya.
    Semua yang anda butuhkan telah diberikan disini berdasarkan pengalaman dan dukungan Team support yang sangat handal 7 x 24 jam seminggu.

    Kembali kepada diri kita masing-masing, apakah kita serius atau tidak.
    Hanya itu saja yang dibutuhkan, keseriusan dan dedikasi kepada Internet Marketing itu sendiri.

    Sukses yaa !

    BalasHapus
  3. aku pengen tau lebih jauh ttg asian brain

    plz help to advise persyaratannya

    tks

    BalasHapus
  4. Tidak ada syarat apapun secara khusus. Silakan buat saja username & pasword anda di halaman "signup" kemudian nikmati belajar 1 bulan gratis nya. Kemudian di review aja sendiri kira2 cocok ngak ama kebutuhan serta kemampuan kita, jika ya ? terus aja bergabung sebagai member aktif ! Okay...? Sukses ya :)

    BalasHapus
  5. sebenarnya saya tertarik dengan program asian bran, dan sekarang saya tinggal di bali, namun kendalanya adalah Tidak adanya tempat tatap muka seperti kelas pada umumnya, sedangkan asian brain mengirimkan materinya berupa video tutorial. bagi saya memang cukup jelas apa yg disampaikan dalam video tersebut, namun akan lebih maksimal bila terdapat kelas tatap muka. saya dapat dihubungi di wijaya_wb@yahoo.com thanks

    BalasHapus
  6. @ wijaya_wb : sebenarnya pengajaran atau diskusi secara tatap muka itu secara rutin diadakan, dan ini hanya bagi para member AsianBrain saja. Paling tidak sebulan sekali akan ada jadwal pertemuan yang akan di isi oleh "guru-guru" dari AsianBrain dan mungkin saja Anne Ahira sendiri.

    Maka jika memang berminat silahkan bergabung sekarang juga , kenapa musti ragu ?


    * coba cek postingan berikut ini
    http://krisnabali.blogspot.com/2010/01/asian-brain-bali-diam-diam-namun-mulai.html

    Any way, trimakasi telah berkunjung :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day