Selasa, Mei 20, 2014

Yamaha R25 Telah Rilis Hari Ini , Pertama di Indonesia

Waduh tadi sempat nonton ujung acara HitamPutih, ngak sengaja melihat ada sesosok mesin sexy nan memukau terpampang di salah satu sudut panggung acara HitamPutih.

Ngak pake lama melototi layar TV, aku langsung ngeh kalau itu adalah Yamaha R25!
Busyet ! Keren juga sekilas nih Yamaha R25, yang menjadi fokus perhatianku adalah design lampu depannya yang agak guede.
Nih dia ternyata bentuk headlamp Yamaha R25 dari depan....


Tapi yang namanya liat cuman seiprit dan sekilas akupun masih tetap penasaran.

Tanpa menunggu lama langsung meluncur Online buat cari info lebih lanjut , karena aku sempat menulis kalau mau beli Yamaha R25 secara online, seperti beli kucing dalam karung. Seperti tulisanku tempo hari.

Ok tanpa berlama lama , hasilnya adalah,....
Untuk detail awal spesifikasi yang aku dapat adalah sbb :

Spesifikasi Yamaha R25 Indonesia :
Tipe mesin : 4 Langkah, 8 valve DOHC Berpendingin Cairan
Jumlah Silinder/posisi : Dua/Tegak
Diameter X langkah : 60,0 X 44,1 mm
Perbandingan Kompresi : 11,6 : 1
Sistem bahan bakar : Fuel Injection
Sistem pengapian : TCI (Transistorized Control Ignition)
Tipe Busi : CR9E
Tipe Battery : GTZ8V (MF Battery 7.4 Ah)
Sistem Starter : Electric Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli mesin : Total = 2,40 L ; Berkala = 1,80 L ; Ganti filter oli = 2,10 L
Panjang x Lebar x Tinggi : 2.090 mm X 720 mm X 1.135 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Ground clearance : 160 mm
Wheel base : 1380 mm
Caster angle : 25 derajat
Trail : 95 mm
Daya maksimum : 26,5 KW(36 PS) @ 12.000 rpm
Torsi maksimum : 22,6N.m @ 10.000 rpm
Berat Isi : 166 kg
Kapasitas Tangki : 14,3 L (Res : 3 L)
Tipe Rangka : Diamond
Tipe Transmisi : Manual, 6-percepatan
Tipe Kopling : Basah, Kopling manual , Multiplat
Ban Depan & Belakang : Tubeless 110/70-17M/C(54S) & 140/70 – 17M/C(66S)
Rem Depan & Belakang : Cakram Floating Ø 298mm, Piston Ganda & Cakram Ø 220mm Piston Tunggal
Suspensi Depan : Telescopic Fork (diameter 41 mm)
Suspensi Belakang : Monocross Suspension
Lampu depan : DC Halogen 12V,55W (H7)
Lampu belakang : LED

Sedang informasi lainnya bisa bro and sist lihat sendiri di sini ya.....
Atau kurang puas lihat aja lagi di sini.....

Note:
Terima kasih untuk http://tmcblog.com
Terima kasih untuk http://pertamax7.com


Jumat, Mei 16, 2014

IWantYamahaR25

IWantYamahaR25, beberapa hari kedepan, tepatnya 20 Mei 2014 (20052014) adalah mungkin hari yang ditunggu oleh mereka yang ingin beli motor 250 cc yang bukan kawasaki ninja. Karena selama ini kerennya motor 250 cc di pegang oleh Kawasaki Ninja dan jajarannya.

Sebenarnya iklan IWantYamahaR25 , agak gamang menurutku, gimana mau IWantYamahaR25, orang tampang aslinya aja belum ada rilis resmi dari pihak Yamaha? Nanti malah beli kucing dalam karung...

Sudah mahal - mahal , ya kalau bagus sesuai harapan, kalo ngak ?

Lain halnya dengan launching Yamaha R15 tempo hari, design nya dah bocor dimana-mana, terutama di blog - blog yang khusus membahas tema otomotif, jadi aku lihat antara bocoran dan aslinya malah ngak ada bedanya. 100 % sama.

Lain halnya dengan IWantYamahaR25, Yamaha R25 ini wujud aslinya gimana??
Yang ada di Internet adalah iklan R25 yang di tunggang Rossi, tapi ya ndak mungkin wujud asli masalnya kaya gitu kan?



Jangan sampai beli "KUCING"IWantYamahaR25 dalam karung aja... (^_^)


Senin, Maret 24, 2014

Kawasaki Estrella Indonesia

Pihak pabrikan geng ijo alias Kawasaki di tahun 2014 ini benar - benar seperti sedang kesetanan.
Gimana engak, dari awal tahun telah beberapa kali mengeluarkan line up motor premiumnya untuk membanjiri pasar motor di tanah air.

Belum lagi rencana ( isu ) akan segera mengeluarkan seri Kawasaki Ninja 250 RR monoversi naked alias telanjang.

Kawasaki Estrella diluncurkan untuk mengisi kekosongan konsumen penyuka gaya retro di tanah air.Karena seperti yang kita lihat, gaya - gaya mosifikasi retro sedang berkembang beberapa tahun belakangan ini.
Seperti yang kita kenal dengan istilah japs style, bratstyle sampai caferacer dan lain sebagainya.

Disinilah kejelian pihak Kawasaki memanfaatkan celah atau mungkin malah menciptakan pangsa pasar baru yang walau kecil namun potensial untuk digarap dengan memproduksi Kawasaki Estrella.
Karena pihak pabrikan lain sedang asyik berkutat dengan model sport murni, sedangkan di segmen ini jajaran Kawasaki Ninja sudah sangat kuat brand imagenya sebagai motor sport sejati.

Nah untuk itu silahkan disimak wujud Kawasaki Estrella berikut ini, siapa tahu anda juga salah satu penggemar motor dengan design klasik seperti ini...

Kawasaki Estrella 2014 merupakan motor berstatus CBU yang ditawarkan dalam 2 warna. Adapun warna Kawasaki Estrella 250 yang pertama adalah Candy Carribian Blue (Biru) yang dijual dengan banderol harga Rp 64,9 juta, lalu warna Kawasaki Estrella 250 yang kedua adalah Mettalic Spark Black (Hitam) yang dijual dengan banderol harga mencapai Rp 66,7 juta. Semua harga tersebut merupakan on the road Jakarta.( wow pilih mana ?? Ninja apa Estrella ? )


Di Jepang, Kawasaki Estrella cukup diminati oleh para penggemar motor sport bergenre klasik. Sementara di Indonesia, PT KMI yakin Estrella 250 bakal mendapat sambutan hangat di Indonesia meski harganya terbilang mahal.

Masak sehhhhh ??


Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

Flash News !

Loading...

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day