Senin, Juni 08, 2009

SERUPA tapi rasanya lama-lama KOK SAMA ?

Di Indonesia , apa aja kalo lagi laku yang lain pasti ikut ya ?! ^_^

Pagi ( 8 Juni 09 ) ini sempat lirik acara TV ( sekitar jam 8 s/d 9 pagilah ) kok banyak stasiun yang buat acara menayangkan lagu – lagu dari para musisi top Indonesia, baik tampil langsung di depan penggemar atau pemutaran video klipnya. Intinya acara tentang lagu – lagu / musik lah. Rasanya kok membingungkan, ngak ada suatu tema khusus yang diangkat oleh stasiun TV tersebut, apa yang menjadi pokok yang diangkat oleh satsiun tersebut ?

Tercatat ada 3 Stasiun TV yang menyiarkan acara dengan tema dan format hampir sama pada jam yang bersamaan : INDO SIAR dengan Kiss Vaganza | SCTV dengan InBox | Trans TV dengan Dering

Maksud saya jika MTV jelas kan memang biangnya acara musik dan segala sesuatu berhubungan dengan musik. Nah kalau mereka ? apa ? Di bilang stasiun musik bukan, gosip bukan, berita ? ehmm rasanya ngak fokus juga.

Sebagai penonton aku itu punya minat terhadap berita terkini di bidang kemanusiaan ( selain kehidupan dan gosip artis ) , olah raga dan iptek.

Nah kalau mau nonton acara dengan tema tersebut aku ngak tahu musti nyari stasiun TV mana ? Bingung ah…

Rasanya akan enak jika kita bisa memilih stasiun TV sesuai tema yang kita sukai. Seperti memilih halaman Website di Internet, jika kita menemui suatu web yang isinya macem – macem dan arahnya ngak jelas biasanya tidak akan disukai alias orang emoh datang kesana. Puyeng mesti cari cari.

Kita jika mencari info tertentu di internet maka kita akan mudah menemui Website sesuai minat yang ingin kita ketahui. Dan biasanya website yang bisa fokus menyediakan info tertentu secara spesial dan konsisten akan selalu disukai oleh para pengunjungnya.

Misal jika berminat mempelajari ilmu Internet Marketing

maka salah satu yang terbaik saat ini adalah Asian Brain tentunya. ^_^

Pengen rasanya jika stasiun TV di Indonesia seperti itu ya :-)

Tapi kapan ? …

 

Posted by AMK using Window Live Writer

 

Technorati Tags: ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day