Selasa, Januari 01, 2008

*** SELAMAT TAHUN BARU 2008 ***

Tidak terasa tahun 2007 sudah berlalu dan kini kita semua memasuki tahun yang baru yaitu tahun 2008 .

Bagi saya , selain mengisi hari - hari dengan rutinitas pengerjaan proyek dari satu proyek ke proyek yang lain , di tahun 2007 ini merupakan tahun yang terasa lebih spesial dari tahun - tahun kemaren .

Karena di tahun ini ( pertengahan tahunnya ) saya berkenalan dengan yang namanya " Asian Brain " dan seorang guru yang baik sekali bernama " Anne Ahira ".
Di Asian Brain ini apa yang menjadi keinginan saya yang terpendam selama ini , karena memang bingung harus mulai dari mana dan belajar kemana atau kepada siapa , merupakan pertanyaan terbesar saya selama ini karena ingin sekali bisa menghasilkan uang melalui internet .
Atau kerennya belajar "Internet Marketing ".

Ternyata Anne Ahira membuka wawasan saya , bahwa menghasilkan uang di internet itu ada caranya dan yang lebih terpenting lagi semua itu BISA DIPELAJARI !!

Jadi bagi rekan - rekan yang ingin belajar bagai mana itu INTERNET MARKETING mari bergabung bersama saya di sini : http://www.indonesianetmarketing.com/
Anda tidak akan menyesal , sama halnya seperti saya sekarang , asyik berinternet ria di waktu luang dan memiliki kesempatan untuk menghasilkan DUIT !

Okay sekali lagi SELAMAT TAHUN BARU 2008 , SEMOGA DITAHUN DEPAN SEMUA BISA SUKSES DAN BAHAGIA .
Jaya lah INDONESIA ....

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day