Senin, Januari 21, 2008

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN 2008

Rasa bahagia menyambut datangnya Hari Raya Galungan dan Kuningan kali ini .


Belum habis rasa bahagia dan optimisme benyambut pergantian tahun baru 2008 , kali ini umat Hindu di Bali khususnya dan di seluruh Indonesia kembali bersuka cita menyambut datangnya hari raya besar selain hari raya Nyepi yang telah dirayakan secara Nasional di Indonesia.


Apabila Anda dari luar Bali dan tidak ber agama Hindu dan kebetulan sedang berada di Bali , tentu akan melihat suka cita masyarakat Hindu Bali merayakan hari raya Galungan dan Kuningan ini di setiap Pura ataupun Merajan masing - masing. Yang menjadi ciri khas perayaan hari raya Galungan dan Kuningan adalah terpasangnya Penjor di hampir seluruh ruas jalan di wilayah Bali , Penjor juga dapat kita jumpai pada saat perayaan / Piodalan di Pura - Pura ataupun di tempat - tempat suci tertentu milik masyarakat di Bali.


Bersama ini juga saya Ucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Galungan ( 23 Januari 2008 ) dan Kuningan ( 02 Pebruari 2008 ) kepada seluruh umat se Dharma di manapun berada , semoga kita semua tanpa terkecuali selalu berada dalam lindungan dan kasih Ida Shang Hyang Widhi Wasa.

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day