Senin, Desember 28, 2009

Salah Kaprah Internet Marketing

Internet Marketing ? apaan sih ?

Banyak belakangan ini kita mendengar istilah Internet Marketing, E Bisnis, Menghasilkan uang melalui Internet dan lain sebagainya. Bagi kalangan pemula di internet yang memiliki ketertarikan untuk bisa menghasilkan rupiah bahkan dollar melalui internet tentu akan mendapatkan pengertian yang salah tentang definisi “Internet Marketing” ini.

Banyak kalangan awam menganggap “Internet Marketing” merupakan suatu bentuk bisnis online dimana kita bisa ikut mendaftar di dalamnya dan kemudian bisa ikut mndapatkan rupiah ataupun dollar secara Online.

Jika anda berpikir seperti itu maka anda salah BESAR kawan.

Internet Marketing sejatinya terdiri dari dua kata yaitu “Internet” dan “marketing”. Sehingga jika kita terjemahkan secara bebas kata “Internet Marketing” itu memiliki arti melakukan kegiatan promosi maupun penjualan dengan mengunakan fasilitas internet secara online.

Apa yang dipromosikan ?

Yang dipromosikan tentu saja produk baik berupa barang maupun jasa. Jika dipilah lagi lebih jauh produknya itu bisa merupakan produk milik kita sendiri, atau produk milik orang lain.

Nah, karena kita “bekerja” memasarkan produk melalui internet maka kita sebagai seorang Internet Marketer ( makelar/sales internet ) harus akrab dengan teknologi internet itu sendiri.

Apa saja pengetahuan dasar yang musti kita miliki?

1) Akrab dengan komputer anda dan beberapa program umum yang biasa ada dan dipakai. Misal Word, excel, photoshop dll. Jangan merasa gaptek, yang penting mau belajar semua pasti bisa. Any way komputer anda ini akan menjadi mesin uang untuk anda bukan ?

2) Bisa buat website. Minimal akrab membuat Blog, Blog gratisan juga ngak apa-apa.

3) Ada pengetahuan dasar tentang SEO. Apa yang diinginkan search engine seperti Google / Yahoo agar web / blog kita bisa dimunculkan jika ada orang mencari info yg terkait di web / blog kita.

4) Bisa melakukan promosi yang tepat yang berkaitan dengan produk yang anda jual. baik promosi secara Online maupun bahkan Offline jika perlu ! :)

Nah masih ada beberapa detail ilmu lagi untuk dipelajari.

Okay setelah anda baca rincian saya diatas, sebagai seorang pemula kini anda merasa TAKUT atau merasa Internet Marketing TERLALU RUMIT dan SUSAH dikuasai ? Atau bingung jika mau belajar, terus BELAJAR SAMA SIAPA dan DIMANA ?

AB_Banner 

Bersyukurlah kita sebagai masyarakat Indonesia, karena dari sejak tahun 2005 telah lahir ASIAN BRAIN. Tempat belajar Internet Marketing pertama di Indonesia. Di sini kita belajarnya pun secara Online, sehingga dimanapun anda berada, di seantero pelosok wilayah Indonesia ( asal ada sambungan Internet nya ) bahkan seluruh dunia ( asal ngerti bahasa Indonesia ) bisa ikut belajar sebagai murid Asian Brain.

Disini kita akan diajarkan semua yang kita perlukan sebagai seorang Internet Marketer, dari yang bersifat “Beginner” sampai “Advance”. Langsung praktek tidak teori-teori aja, silahkan dibuktikan.

Okay jika penasaran … silakahkan daftar aja dahulu karena kini ada kesempatan belajar GRATIS selama 1 bulan. Hitung-hitung mereview Asian Brain, apakah cocok untuk kita atau tidak. Jika tidak ya sudah tingalin aja simple khan ? Rugi apa coba ? Malah dapet Ilmu Gratis di bulan pertama.

Silahkan di coba disini , Okay :)

 

Posted by AMK using Windows Live Writer

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day