Minggu, November 29, 2009

Bisnis di Internet GRATIS ?

Gratis ? …

Kenapa saya isi tanda tanya di akhir kata gratis, itu adalah suatu logika berpikir yang harusnya anda hindari jika ingin berniat serius untuk bisa bepenghasilan dari Internet. Hukum alam telah menjelaskan adanya aksi dan reaksi, maka sejauh pengalaman saya selama ini dalam berkecimpung di dunia Internet Marketing adalah : tidak ada uang yang datang dengan mudah, untuk menghasilkan UANG diperlukan UANG JUGA !

Tetapi jangan ciut begitu dulu teman :) Membangun Bisnis di Internet itu bisa dipelajari oleh siapa saja asal dia mau berinvestasi. Investasi waktu dan tenaga ini minimal! Sesulit sulitnya ilmu Internet Marketing dia itu ngak sesulit ilmu untuk bisa membuat roket ! Itu yang sering dikatakan guru saya Anne Ahira di Asian Brain

Jadi kenapa yang gratis itu dipertanyakan ? Saya tidak mengatakan seandainya ada tempat lain yang menyediakan informasi ini secara gratis adalah tempat yang jelek dan tidak dapat dipertanggung jawabkan. Tapi akan ada perbedaan besar antara ilmu yang ada di kurikulum Asian Brain. Mereka itu berikan kailnya , bahkan jika kail yang mereka berikan rusak maka anda sendiri pun bisa membuat kail yang sesuai dengan kebutuhan anda. Maka kail itu bisa anda gunakan mencari ikan sebanyak dan sebesar yang anda mau !

Sekali lagi kenapa mereka tidak memberikan ilmu ini secara GRATIS ? Ini adalah usaha Asian Brain menyeleksi sedari awal pribadi – pribadi yang memiliki mindset sukses di dalam dirinya. Cara dan semangat belajar kita akan jauh berbeda jika ilmu yang anda dapat itu adalah dari hasil anda membeli dan tidak diberikan gratis oleh orang lain.

internet-marketing-class

Coba deh di ingat – ingat ketika kita sekolah dulu, jika tidak ada guru atau jam belajar bebas kita pasti senangnya bukan main, seperti orang yang bebas dari penjara bukan :) tapi kita lupa bahwa kita sekolah itu bayar lho, ngak gratis kan ?! Belum lagi kita lupa perjuangan orang tua mencari uang agar bisa menyekolahkan kita. Inilah pointnya ! Bayar aja belajarnya susah apalagi di beri GRATIS !

Tapi maaf kawan saya tidak ingin menyamaratakan semua orang, setidaknya inilah logika umum psikologi manusia. Tidak tertutup kemungkinan bahwa anda memiliki semangat sebegitu tingginya sehingga dengan Gratis pun mampu meraih goal yang ingin anda capai.

Baik… ASIAN BRAIN juga akan bersikap fair bagi anda semua. ASIAN BRAIN pun mampu memberikannya secara GRATIS ! Ya Gratis ! Jika anda daftar dan bergabung bersama Asian Brain dan ANNE AHIRA sekarang juga maka mereka akan berikan fasilitas belajar Cara Bisnis Di Internet selama 30 hari Gratis tis tis !

Kesempatan ini bisa anda gunakan untuk me review tempat belajar saya, apakah baik atau JELEK? Jika JELEK dan MENIPU tinggalkan saja . Simple toh ? Anda rugi apa ? Ngak ada kan, orang belum keluar duit sepeserpun bahkan diberikan ilmu yang luar biasa selama 30 hari.  :)

Deal? Jika deal daftar sekarang di SINI , sampai jumpa bersama ribuan murid lainnya di seluruh Indonesia ( dan saya salah satunya :D )

******************************

PS. Oya mungkin teman belum tahu , kalau di Asian Brain itu belajarnya pake bahasa Indonesia lho, jangan salah ! Orang gurunya juga orang Indonesia bukan orang Jepang kok :)

*******************************

Posted by : AMK using Windows Live Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day