Selasa, Februari 03, 2009

Anne Ahira Penipu ( just keyword )

Anne Ahira Penipu ? ( just keyword )

Ada - ada aja ya dunia ini .
Seperti di dunia offline , di dunia online ( internet ) macam dan ragam orang memang banyak jenisnya.

Ketika sedang iseng browsing maksud hati ingin mencari alamat news letter gratis bu guru, ketika sedang mengetik kata kunci anne ahira ( maunya mengetik anne ahira newsletter di kotak om google ) tiba - tiba om google memberika keyword sugestion yaitu anne ahira penipu.

Kenapa ya kok ada orang yang penasaran yang menyangka Bu guru Anne ahira penipu ?
dan ternyata jumlah yang nyari banyak juga .. ( saya lupa tapi yang jelas ratusan ribu lah )

Seandainya mereka - mereka itu menjadi Asian Brain members , tentu akan lain ceritanya .
Terlebih lagi seperti saat ini , anne ahira penipu yang mereka pikir melaksanakan program "Tantangan 120 hari" bagi para members Asian Brain, saya yakin mereka tidak akan menuduh seorang anne ahira adalah penipu !



Tapi sutralah... keburukan orang biasanya lebih cepat tersebar dan terasa manis jika di pergunjingkan.
Saya sebagai Asian Brain Bali tetap tak perduli karena mereka tak tahu.
Kita tidak bisa menyalahkan orang yang memang tidak tahu , ya kan ?

Maju terus pantang mundur ... karena keberhasilan murid - muridnya kelak adalah merupakan bukti bahwa anne ahira penipu tidaklah benar.



53 komentar:

  1. Anda jg dapat duit dari replika asianbrain.com maka bilang begitu

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah berkunjung :-)
    Indonesia adalah negara bebas yaa dan kita semua orang dewasa, rasanya bisa tahu mana yang baik dan buruk bagi diri masing2, silahkan saja menilai apa yang menjadi pemahaman kita masing2. Mudah2 saya adalah korban terakhir dari aksi tipu menipu yang dituduhkan orang kepada Anne Ahira & Asian Brain.

    ~Salam Sejahtera

    BalasHapus
  3. ya,menurut aku juga begitu, anne ahira gak nipu, kalo nipu mana bisa sampe terkenal gitu? from :www.myhomemyfuture.co.cc

    BalasHapus
  4. Hidup Anne Ahira...
    Klo Anne seorang penipu dia akan menawarkan resep cepat kaya seperti kebanyakan. anne tidak begitu, bahkan dia tidak menjamin setiap membernya akan sekses.

    BalasHapus
  5. walaupun saya bukan asian brainers, saya percaya kepada Anne Ahira. Anne tidak pernah menjanjikan angin surga, selain komitmen yang tulus dari hati nya untuk membagi ilmu nya. INsya Allah, saya akan menjadi generasi Asian Brain selanjutnya.

    BalasHapus
  6. hai Ran... :) Terimakasih komentar anda.
    Untuk bisa fair saya tetap mengijinkan komentar yang bernada miring tetap tampil. Sebagai testing saja seberapa besar orang yang menerima info yg benar dan jujur adanya dan seberapa banyak yang menerima info sebaliknya.

    tidak apa-apa semua orang berhak berpendapat, negara kita negara yang demokratis kan ?

    Okay jika Ran ingin menjadi Asian Brainer, saya tidak sabar menunggu bila itu terjadi. Dan saya sangat senang bisa berbagi Ilmu Internet Marketing bersama Anda :)

    terima kasih

    BalasHapus
  7. Saya murid terbaru bu guru anne ahira, dan yang saya dapatkan adalah sebuah ILMU, bukan sebuah cara cepat kaya. Saya harus belajar untuk bisa seperti beliau.

    Anne Ahira bahkan memiliki Visi memajukan Indonesia melalui Internet marketing dengan mendirikan sekolah Asian Brain IMC.

    Kalo bangsa sendiri nda ndukung, mana bisa maju Indonesia ini ?

    Adi Levioza
    Asian Brain Newest Member

    BalasHapus
  8. Anne Ahira ngajari PPC jga tuh,,,Nah Ane blum nmuin tuh Murid anne ahira yang sukses di ppc seperti GOOGLE ADSENSE,,DARI AMAZON APALAGI,,

    MALAH ane nmu orang2 yang sukses bisnis ppc,marketing dll,,,smuanya rata2 ada di forum2,,pi yang paling bnyak di www.adsense-id.com,,,,smuanya blajar brsama,,saling sharing2 ilmu,,dari yang dasar ampe yang mnengah smua dbantu,,,,,,,,,,dari pada habisin 200000/perbulan hanya untuk informasi gratisan di internet seperti asian brain mah saya gak bakal mau,,,,SAYA BELUM PERNAH MELIHAT ANNE AHIRA megang CEK dari google adsense,amazon,or clickbank,,,,,,ANNE AHIRA LBIH TEPAT DISEBUT MOTIVATOR ktimbang GURU bisnis online,,,,

    BalasHapus
  9. Pak Kusuma, trima kasih postingnya..! Saya juga secara gak sengaja menemukan blog bapak dari google. Saya adalah asian brainer sejak des 2007. So far is so good. Gak ada waktu utk memikirkan kejelekan org lain. Saya sudah pensiun dini dari karyawan setelah menekuni Bisnis Online. Ahira is one of my best teacher.

    Davit

    BalasHapus
  10. @rama: Apa anda salah satu yg berhasil dari forum2 itu? BELUM bukan berarti TIDAK!

    BalasHapus
  11. postingan yang bagus... saya suka dg cara bicaranya...
    and saya juga mantan murid asianbrain...
    walopun saya blom berhasil mendapatkan dollar, tp saya tw btul gmn baiknya bu guru anne ahira...
    OrangBodoh

    BalasHapus
  12. bagi murid2 anne ahira yg sukses<10 org aja> coba tunjukin hasilnya, dah brp ribuan dolar per bulan, saya berbulan2, serius, modulnya diikutin hasilnya NIHIL, trus klo emank anne ahira serius ingin menciptakan lebih banyak internet marketer indonesia, knp harus menutup seluruh modul bagi yg telat bayar???

    BalasHapus
  13. Selamat sore...saya pertama kali di coment ini..apa kabar???blog nya uda mantep juga yaa..gimana cara bisa cerita dikit tak? buar sharing sedikit ke saya http://www.hartonodenhub.blogspot.com
    salam sukses...buat anda

    BalasHapus
  14. Ide bagus juga nih topiknya.. pasti orang sebelum ikut asian brain, nyari2 info dulu.. ada ga sih yah ngerasa ketipu sama Anne Ahira..

    BalasHapus
  15. Semua orang bebas untuk memilih...
    Kalo ga mao kursus berbayar, ya cari yang gratis lah...
    tapi ga usah sampe menghujat dan memaki gitu..
    hahahahah

    BalasHapus
  16. Ya betul kalo ane ahira penipu, itu kan kata orang yang belum membuktikan hasilnya........

    BalasHapus
  17. wkwwkwkwk
    gk penting gan

    BalasHapus
  18. NEPU GA NEPU YANG JELAS DIA UDAH KAYA BANGET DAN YANG TERPENTING LAGI KEKAYAANNYA GA DIUSUT POLISI DAN KPK ITU BERARTI KEKAYAANNYA DIA DAPAT SECARA HALAL

    BalasHapus
  19. kalau ahira penipu kenapa dia di tunjuk presiden sebagai pembicara di apec...........yang bilang penipu mereka yang belum merasakan pembelajaran di asian brain......salam sukses ahira ...

    BalasHapus
  20. Semua berhak untuk memberikan penilaian tentang ahira....
    Tapi alangkah baiknya sebelum berbicara buktikan dulu kebenarannya..

    BalasHapus
  21. ane ahira sering menceritakan situsnya yangmenghasilkan uang,padahalyang dia punya cuman asianbrain,,aku juga pernah jadi asian brainer selma 6buln artikel bukan karangan sendiri tapihasil nyontek percuma bayr 200Rb tapi di ttipu

    BalasHapus
  22. terserah apa kata orang mas, yang penting apa yang kita rasakan tidak seperti kata mereka...

    BalasHapus
  23. >> Salam kenal mas krisna..
    Saya belum lama ini baru daftar di anne ahira, tapi masih free member.. masih agak ragu, mau lanjut apa gak, tapi dari video yang saya download, penjelasan ahira emang baik dan dapat saya mengerti..
    >> Mas krisna, ajarin saya dong bikin menu horizontal, kaya punya mas di blog ini..
    >> Makasih

    BalasHapus
  24. Salam kenal Mas Windu
    Terimakasih telah berkunjung....

    Jawaban anda saya buat di SINI

    http://krisnabali.blogspot.com/2011/04/cara-buat-blogger.html

    Silahkan di coba ....

    BalasHapus
  25. saya juga baru melihat asianbrain beberapa waktu lalu, dan karena lupa alamat tepatnya saya kietik anne ahira di google, dan kok muncul anne ahira penipu??? jadi sangat penasaran, mangkanya saya sampai pada web ini, sungguh membingungkan juga jadinya, mau percaya apa tidak?

    BalasHapus
  26. Tulisan saya ini adalah salah satu bentuk keprihatinan saya karena masih banyak orang berprasangka atau terlanjur "anti" tanpa melihat perkembangan lebih lanjut.

    Oleh karena itu saya juga ingin membantu meluruskan pengertian berpenghasilan online atau "ilmu Internet Marketing" itu sebenarnya apa.

    Jadi bila kita ingin tau / belajar , dah ada tempatnya. Dipersilahkan untuk gabung :)

    Kalau takut akan ditipu, silahkan aja daftar, toh bulan pertama itu GRATIS...ya GRATIS :)

    Intinya adalah, saya tidak bisa menjelaskan rasa manis dari MADU , jika anda tidak mencoba mencicipinya sendiri.

    Sukses untuk kita semua (^^)

    BalasHapus
  27. ebook yg dijual oleh mas davit-RWP ternyata banyak cerita dongennya, isi ebooknya jg tidak to the point, artinya mas davit banyak cerita aja...seperti jual obat,dn dia slh seorang murid AB..

    BalasHapus
  28. he he he to mas/mbak W2N
    Inilah perlunya wawasan dan kebijaksanaan dalam memilih atau mempercayai iklan.
    Oknum murid Asian Brain tidak mencerminkan Asian Brain itu sendiri( tidak bisa dan saya rasa tidak bijaksana untuk mengeneralisasi )

    Terkadang jika kita mau bepergian ketempat baru, sudah bawa peta, ehhh masih aja bisa tersesat ya :), coba bayangkan , kalo ngak bawa peta xi xi xi xi bisa muter2 ngak karuan.

    Jadi mohon maaf atas pengalaman buruk mas/mbka W2N semoga ini tidak membuat anda/ kita berprasangka buruk terhadap Bisni Online atau kepada para Internet Marketer bahkan terhadap Asian Brain sekalipun.

    Peace .... (^_^)

    BalasHapus
  29. klo dia penipu kenapa gak ditangkep

    BalasHapus
  30. Salam kenal mas Krisna
    wah..habis baca ini semua jadi agak sedikitlega,
    setelah membaca banyak hujatan2 buat anne ahira dgn Asianbrainnya..saya memang masih dapet yg paket gratisan dr IMC mas (bulan pertama), jadi masih sedikit ragu2 jg buat lanjut..tp jadi dpt "pencerahan" dr mas Krisna nih..salam sukses ya mas

    BalasHapus
  31. saya belum msk asian brain tapi saya menghargai ilmu. orang2 yg kecewa bs jadi adalah orang yang menghargai sesuatu hanya dengan uang. padahal ilmu tak kan bisa diukur dengan uang. untuk orang2 yg ingin cepat kaya dan kecewa karena asian brain tdk segera membuatnya kaya, saya anjurkan untuk cari pesugihan dan silahkan membuat perjanjian dengan setan... trim's. jaya indonesiaku!!!

    BalasHapus
  32. inilah negeri kita Indonesia. makanya dijajah sampai ratusan tahun. menilai seseorang hanya melalui prasangka buruk, tidak rasional. pertanda sekolah tinggi tapi tidak berpendidikan, menilai ilmu hanya dengan uang, padahal ilmu tak dapat dihargai dengan uang. sedikit atau banyak sesuatu yang bermanfaat tetap bermanfaat dan menghujat orang tanpa mengetahui alasannya adalah kesombongan dari orang yang paling bodoh... saya bukan orang asian brain, tapi membaca dan memperhatikan apa yang katakan oleh ibu anne ahira ternyata dapat membuka jalan pikiran saya yang selama ini monoton dan sempit. trim,s bu Anne...

    BalasHapus
  33. saya belajar dari media di luar negeri, lebih cepat prosesnya, hanya 47 dollar seumur hidup, materi di Asian Brain udah saya tau semua, saya kagak perlu yang newbie2, makanya malas daftar, terus saya cari2 di google ketemu website luar, saya dapatkan materi yang baru saya dengar ini yang membuat saya makin sukses di internet marketing.

    Saya skrg lg training untuk menjadi country manager khusus Indonesia. Jika ada yang tertarik mendapatkan ilmunya bisa cari di google dengan keyword make money online. Saya yakin kalian akan merasakan bedanya dibanding Asian Brain. Maaf saya gk menjelekkan AB, tp krn saya udah tau materi yang bakal dibawain jadi saya gk mau ikut. Untuk pemula it's okay lha, AA telah membuka mata hati para netter indo tentang Internet Marketing. Tapi jika kalian sudah selesaikan modul AA, mesti belajar sendiri di internet, masih banyak teknik yang belum dipaparkan oleh AA..

    Saya berkata begini karena saya memang programmer, dan berkecimpung di dunia IT, jadi jika menurut saya materinya standard gk bakalan saya ikutin, termasuk ketika saya beli buku di gramedia, saya hanya mencari buku programming khusus expert. Klo di indonesia, utk Internet Marketing bagi newbie saya merekomendasikan Asian Brain, setelah itu mari lanjutkan pembelajaran dari site luar negeri, coz yang bagus di Indo cm AB untuk newbie atau pemula, sisanya kagak jelas.

    Jika ingin free bisa belajar dari forum kaskus dan adsense-id.. dulu waktu masih newbie saya belajar dari situ juga..

    anyway thanks buat AB dan AA yang telah ikut serta menyukseskan IM Indo.

    BalasHapus
  34. anne ahira penipu kok d bangga2in...
    dasar wong goblok

    BalasHapus
  35. wah rame ya...salam kenal bli..sy juga org bali...

    sy juga saking penasaranny dg AB, sy mencoba ikut dftar yg free member..wlpun sy org gaptek tapi begitu belajr lewat modul2'a sy malah lebih ngerti dan bsa lngsung prktek,,,krna sy suka cara penyampaian materi'a.bner2 mncerminkn org yg py pndidikn dan bijak...beda dg org2 yg mnggunkan kata2 kotor...(tmen2 bsa mnilai sndiri itu org sprti apa).

    apapun yg d krjakn dg sungguh2 sy yakin ada hasil'a...sprti kata dosen sy,"besar cita2, besar sakit yg d rasakan, akan smakin besar hadiah yg akan kita trima"


    dan ingat "TIDAK ADA MAKAN SIANG YG GRATIS"

    BalasHapus
  36. Mau bisnis apa aja, tergantung individunya, mau ikut asian brain mau ikut program apa aja kan emang gak dijamin langsung cepat kaya, semuanya berproses...insyaallah saya yakin Anne Ahira orang baik...tapi jadi orang baik di Indonesia jg serba salah,ya sudahlah...hmmm

    BalasHapus
  37. Salam kenal,

    Saya suka belajar, jadi bisa memahami bahwa hasil belajar mmg tdk instan atau malah tdk spt yg kita harapkan, ttp bukan berarti kita menyalahkan yg memberi ilmu.

    Mas Windu tolong diberikan pencerahan, kalau saya mau ambil paket satu tahun di AB, apakah ilmu yg diberikan dlm satu tahun tsb mmg cukup nerharga shg nkita perlu menempuh waktu 1 th. Saya seneng computer tapi masih awam dalam dunia internet marketing dan sangat tertarik
    tTerimakasih.

    BalasHapus
  38. apakah benar anne ahira itu penipu ? tolong konfirmasinya. check www.tempakul.com

    BalasHapus
  39. gw sih disini netral2 aja, gw bkn pemuja, bkn jg anti-Anne ahira. tp klo dia penipu, ada seseorang yg akan mati bunuh diri! krn pada saat ini hanya program Asian Brain yg jd harapan dan semangat bwt org itu! dan klo sampai Asian Brain just a big bad shit, I'll Kill her!

    BalasHapus
  40. emang bener ya??
    jadi pengen gabung :)

    BalasHapus
  41. nyesel kalo g belajar di asian brain.

    yg g suka yaa...kelaut aje

    anne ahira is the best.

    BalasHapus
  42. Salam kenal beli, mau ikutan ngobrol aja biar makin seru.
    Kalo org masak bumbunya macam2, apalagi makanan yg lg dipromosikan, makin bnyk testernya mkin bnyk komentarnya, tp tak apalah, mkin bnyk dikritik, dimaki ato dihujat, makin baik krn resepnya makin komplit, sukses buat kritikus/penghujat indonesia

    BalasHapus
  43. yahhhh...bagi mereka yg blm pernah kena jebakan MLM sebaiknya banyak2 bertanya kepada yg udah kena sebelum terjun kearah situ,apalagi uang yg akan dikeluarkan tidak sedikit bagi ukuran standar masyarakat kita yg pas2an dan perlu diingat bahwa bisnis ala MLM semakin licin dan canggih terlepas dari bisnis seperti anne ahira atau bukan, jadi waspadalah...waspadalah

    BalasHapus
  44. hehehehe ..... setiap orang berhak memilih jalan hidup masing-masing, gitu aja kok pada repot ya ?

    BalasHapus
  45. wah bagus pembahasannya, mnta kunjungan balik ya
    terimakasih
    :)

    BalasHapus
  46. Menipu atau tidak terkadang ukurannya subjektif.. IMO orang yang beranggapan bahwa Anne adalah penipu karena mereka memiliki ekspektasi (pengharapan) yang berlebih dari sistem Asian Brain, mengira dirinya dapat udang dengan cepat dan mudah hanya bermodal bisa internetan.. ^^

    Bisnin MLM itu emang ada dan seharusnya dipelajari dulu biar paham TOSnya sebelum memulai..

    BalasHapus
  47. anne ahira atau asian brain gak professional.
    Saya beli domain dan hosting di AB, diserang berkali2x... dari diganti2x passwordnya sampai saya gak bisa masuk filezilla 3x, warna tulisan berganti2x. terus ada yg masuk hosting saya terus nanamin script domain forwarding.

    Anne Ahira parah.... AB parah.... yg mw belajar di AB hati2x dengan hostingnya... kalau perlu beli di luar... jangan di AB. saya sedang dalam tahap mempertimbangkan memasukkan ini ke polisi. sangking marah dengan ketidakprofesionalitasan AB Hosting.

    tidak profesional dengan tidak mengijinkan saya masuk lagi ke area AB Hosting klien setelah website saya diserang berkali2x...

    Kata kunci juga... tadinya sedikit tiba2x ada banyak saingan. AB parah dalam profesionalitas.

    BalasHapus
  48. Bisnis online anne ahira sudah bertahun tahun ada..artinya masih dipercaya ..masalah hasil belajar tergantung usaha masing2..walau memang biayanya tidak murah

    salam
    http://paketbisnisonlinetermurah.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day