Kamis, Februari 26, 2009

Siapa sich LHO ??

Semua mengaku wakil rakyat !!
Rakyat yang mana ??

Beberapa bulan belakangan ini sangat banyak muncul baliho yang bersaing besar besaran di seputar kota tempat tinggal ku , Denpasar.
Ini buka baliho iklan produk konsumen atau komersil lainnya , tapi iklan menjual diri para calon calon legislatif seantero daerah ....
PAdahal ini kota pariwisata, sangat sering terlihat di lapangan cara masang baliho itu malah merugikan kepentingan umum.
Di pasang dekat tikungan jadi orang ngak bisa lihat kendaraan yang datang jika mau nikung atau nyebrang.
Di ikat di fasilitas umum, baik di rambu jalan, nama plank jalan sampai tiang2 pln.
Di pasang di depan lahan usaha orang jadi bisa menutupi tempat usahanya atau plank nama tokonya dan ini pasti tidak minta ijin ke pemilik. ( gimana mau minta ijin orang kerjanya kayak setan, pas malem-malem buta )
Yang parah , pernah satu baliho ukuran 1,5 x 2,5 m terpasang tepat di depan area rumah ku !!!@@^&*(^%?
Mereka tidak minta ijin padaku, dan lagi aku ngak ada sangkut paut ama partainya, lagian aku ngak kenal ama orangnya. MAAF aja langsung aku potong aja !! ( ngak ber etika mau jadi wakil rakyat )
Emosi ..... PAsti !

Yang membuat aku eneg, mereka itu ngak pernah aku ( atau mungkin kita ) kenal sebelumnya, apa prestasi yang telah mereka perbuat, apa pengalaman mereka selama ini, apa gagasan - gagasan yang berani mereka kemukakan ?
Aku MERAGUKAN kualitas dan kredibilitas mereka !

Kehadiran mereka seperti jamur di musim hujan, pantas saja banyak yang berkomentar miring bahwa pesta demokrasi ini menjadi ajang pencari kerja bagi mereka yang menganggur !
Ujung ujungnya pasti hitung - hitungan untung rugi , jangan jangan malah akan berniat korupsi !

Ada juga calon yang merupakan teman sekolah ku sendiri !
Aku tahu orang nya kayak apa , kemampuan dan keberaniannya sampai dimana .
Tiba - tiba nyalon diri sebagai wakil rakyat. Beh dasar aji mungpung.

JAdi jika seperti ini fakta di masyarakat, jangan salahkan aku jika ngak ikut memilih nanti pas pemilihan legislatif diadakan.

HIDUP GOLPUT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day