Minggu, Februari 22, 2009

KRISNA BALI & Pramuka

Siang ini setelah aku ajak menjenguk kakeknya di penatih yang habis kena musibah karena jatuh dari motor , aku sempatkan mengajak Krisna ku ke lapangan Puputan Badung.


Kebetulan di sana ada berbagai macam kegiatan dalam rangka menyambut ultah Kodya Denpasar, ya hitung - hitung rekreasi murah meriah untuk seukuran anakku Krisna yang besok ( 23 pebruari ) genap berusia 4 tahun.

Sampai di tujuan ada banyak anak - anak pramuka yang sedang istirahat menunggu acara dilanjutkan kembali, sebagian dari mereka istirahat di areal permainan anak - anak.

Ramai sekali !
Tapi yang namanya anak kecil , Krisnaku sangat gembira sekali melihat anak anak lain "seukurannya"
ya memang jika dia mencari teman pasti yang dicari yang seukuran dengan dirinya , maklum walaupun baru berumur 4 tahun tapi badannya tinggi besar seperti anak SD !
Kalau ada anak yang seumur dengan dia dan berbadan kecil pasti dipanggil adik ??


Salut juga atas ide pemkot Denpasar menyediakan sarana bermain bagi anak - anak di tempat publik seperti ini. Ya ... hitung hitung untuk pengenalan suasana sekolah bagi anak anak yang akan memasuki usia sekolah seperti Krisna ku ini. Atau juga untuk arena bermain yang murah bagi warga kota selain pergi ke tempat perbelanjaan atau pusat permainan seperti Time Zone misalnya.
Tapi satu hal yang musti diperbaiki lagi selain jumlah mainan yang musti ditambah , adalah kontruksi serta cara instalasi mainan itu di lapangan.
Secara struktur kurang kuat tertanam pada pondasinya sehingga cenderung bisa membahayakan jika anak berbain tanpa pengawasan orang dewasa.
Karena beberapa mainan bisa terlepas dari pondasinya dan terbalik, contohnya mainan yang seperti kurungan burung yang bisa berputas pada porosnya tersebut.

yah any way maupun bus way... Krisna ku tetap senang dan semangat untuk mencoba semua mainan yang ada di sana seperti yang terlihat pada foto diatas i.... :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day