Sabtu, Februari 07, 2009

AKHIRNYA DATANG JUGA ! ( Aktifasi Telkom Speedy )

Waaah...
Akhirnya hari ini Telkom Speedy ku diaktifin ama petugasnya.
Seneng sekali rasanya. ;-)

Ya mungkin kalian menganggap sikapku ini berlebihan, tapi bagi aku ini merupakan salah satu sikap profesionalisme jika mau terjun serius di bidang Internet Marketing. Ya selama ini aku melakukan sebagian besar kegiatan onlineku melalui jasa warnet. Aku merasakan ada kendala masalah fokus kerja untuk hasil yang maksimal.

Ya kalau warnet yang aku sambangi itu memiliki fasilitas nyaman, jadi agak fokus kerjanya.
Coba aja kalau pas lagi dapet warnet yang rada ngak terurus, baik monitor yang jadul, keyboard yang dah ilang hurufnya, AC yang panas, belum lagi musti bersaing ama anak - anak SD atau SMP yang ribut main game online ( dasar..!! )
Belum lagi si operator yang berlagak tuli , ngidupin lagu yang menurut dia sendiri bagus dengan volume yang rada memusingkan kepala karena kekencengan.

Ini akan mengganggu sekali terhadap kenyamanan kerja dan hasil kerja yang aku lakukan di warnet. Oleh karena itu pada akhirnya karna dah ndak tahan aku putuskan menggunakan jasa Telkom Speedy sekarang ini.
Nah kalau dirumah seperti sekarang ini posting kan enak, walau melakukannya malem - melem habis capek dari proyek dan anter istri ke Matahari beli sepatu, aku masih bisa nyaman di depan komputer kesayanganku melakukan beberapa kegiatan online.

Well...
Rasanya segitu aja dulu curhatku ini, mudah - mudahan apa yang aku rencanakan bisa berjalan dengan lancar untuk bisa menekuni dunia Internet Marketing.

Salam.....


PS. Telkom Speedy Portal dah ketemu kok , nih dia link nya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day