Jumat, Februari 06, 2009

TELKOM SPEEDY

TELKOM SPEEDY


Petualanganku dari satu warnet ke warnet yang lain nampaknya harus diakhiri.
Setelah sekian lama menjadi seorang pengguna warnet yang setia dan royal, akhirnya aku pun memutuskan menggunakan jasa Telkom Speedy.

YA memang ...
Selama ini untuk menunjang kesibukan tambahan sebagai seorang Asian Brain Bali aku melakukan aktifitas belajar melalui warnet, baik itu untuk mendownload modul, melakukan riset, posting, aktifitas lainnya dan terutama yang sangat terasa adalah download video tutorial dari Anne Ahira .

Di rumah sudah ada koneksi internet, tapi dial up !
Aku merasa kawatir kalo menggunakan dial up, rasanya ngak fair itung - itungannya, tahu tahu tagihan ratusan ribu , padahal kalo di rasa rasa anggap 4000 per jam ( kaya di warnet ) ngak ada tuh online ampe ratusan ribu itu ...

Sooo...
Hari ini aku janjian ama petugas telkom speedy, mo dateng kerumah.
Mau aplikasi telkom speedy time base.
Si petugas CS ( Irma) bilang akan ada teknisi ke rumah, ya aku emang mendesak biar bisa hari ini karena sabtu besok tgl 7 pebruari , proyek ku akan mulai jalan.
Karena awal pekerjaan proyek, seperti kebiasaan ku yang udah - udah maka aku akan konsentrasi dilapangan paling ngak 2 s/d 3 hari untuk memastikan semua berjalan sesuai rencana. Apalagi proyek ini dengan ketentuan waktu yang amat ketat!

Tapi ternyata petugas yang dateng cuma ambil data aplikasi aja, copy ktp, teken beberapa berkas udah deh selesai.
Menurut petugas tsb ( yang namanya Ari ) akan ada teknisi dateng 2 ato 3 hari lagi .

Wehh...
Gagal deh acaranya internetan pake sambungan telkom speedy ( telkom speedy portal )
Termasuk postingan ini aku buat di warnet deket rumah :-(

Ngak papa ...
Emang perjuangan perlu pengorbanan.
Sabar...sabar...sabar

P.S .Tapi aku coba cari situs telkom speedy di Google dengan keyword telkom speedy, kok ngak nemukan situs resminya yang bisa dibuka ya ?? Apa mereka lagi Down ? Ngak tahu ah, liat aja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day