Senin, Februari 02, 2009

AHIRA ON FIRE !

ahira on fire !!!

Sepertinya setelah liburan akhir tahun di amerika dan kini kembali ke Indonesia , bu guru Hira getol sekali memberikan postingan di ruangan members asian brain maupun memberikan update lewat e-mail.
Sepertinya bu guru sedang bersemangat banget !

Aku sampai heran jika Bu guru Hira bisa sebegitu fokusnya menyiapkan segala materi yang berguna untuk melakukan " Tantangan 120 " di Asian Brain tahun ini ( 2009 )
Ternyata dia benar - benar tahu apa yang sedang dia lakukan dan ia puntahu secdara pasti apa yang akan dilakukan kemudian ! ( Dasar ! orang yang ahli ! )

Ohh... andai aku bisa seperti itu ..??
Trus terang untuk mengikuti gerak langkah guruku ini aku benar - benar merasa keteteran... doi melangkah 10 aku baru 4...:-(

Tetapi walau lambat aku tetap masih bisa "melangkah" aku belum berhenti sampai disini!

Sebagai salah satu Asian Brain Bali kau juga ngak mau kalah ama blog hasil karya " kaka " ( keponakannya bu guru Hira.
Ponakan nya ini baru berumur belasan tahun namun telah mahir melakukan riset kata kunci dan membuat website ( blog ) sesuai SEO untuk kata kunci yang di bidik .
Mungkin ponakan bu guru ini akan menjadi seperti " Adam Pahlevi Baihaqi "
Siapa tahu ? atau akan lebih hebat lagi...

Well... semangat bu guru dalam mengajar terus terang telah menular menjalar pada diriku untuk lebih meng akselerasi lagi derap langkahku untuk ikut mensukseskan program dari Asian Brain yaitu " Tantangan 120 hari berpenghasilan $100 perhari"

Oya ... salam juga buat si Soleh yang telah sempat berkunjung ke rumah mendiskusikan masalah " tantangan 120 hari " asian brain ini.
Sebagai sesama Asian Brain Bali aku merasa senang ada teman yang juga sekaligus lawan untuk menyemangati diri mensukseskan perhelatan akbar ini.

Semoga semua members Asian Brain menjadi pemenangnya ....he he he he

Amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day