Selasa, Oktober 28, 2008

PENTINGNYA UNTUK SELALU FOKUS

Setelah beberapa kali putus nyambung – putus nyambung akibat di potong oleh kesibukanku melayani beberapa klien yang minta dibuatkan gambar design rumah dan villa . Sejak hari jum’at kemaren ( tanggal 24 oktober 08 ) semua tanggung jawab design telah dapat aku selesaikan , artinya santai sejenak untuk kembali mencoba belajar Internet Marketing dari Asian Brain.


Celaka…

Terus terang aku kesulitan untuk menemukan kembali ritme dan track ku , sampai mana ya kemaren … ?

Apa terakhir yang tengah aku fokuskan untuk diselesaikan … ?

Aku kebingungan di depan layar komputer , klik sana klik sini akhirnya perjuanganku berakhir dengan menonton DVD Dead Race …

Filmnya sih lumayan , ceritanya ringan -ringan aja tentang persahabatan . Kalo belum nonton nih dia covernya.


Ternyata , walaupun arahan belajar dari Asian Brain itu bisa dianggap sebagai peta perjalanan kita untuk belajar Internet Marketing , tidak dapat menjamin bahwa kita akan dapat sampai ke tujuan yang kita inginkan.

Kita dengan segala upaya yang kita miliki harus selalu bisa memilah pikiran ini untuk dapat bekerja secara multiple .


Tidak terbayang oleh ku bagaimana Anne Ahira melakukannya sehingga ia bisa sukses sekarang ini dengan brand Asian Brain nya .

Aku sebagai salah satu Asian Brain dari Bali , masih tetap optimis untuk ingin sedikit bisa memahami dan tentunya menguasai segala ilmu yang diperlukan sebagai seorang Internet Marketing .


Apalagi di member area Asian Brain aku amati para Asian Brain Bali mulai bermunculan , satu persatu peminat Internet Marketing dari Bali telah mulai bermunculan, tentu saja ini menambah semangatku dan mungkin juga bisa memberikan suntikan moral bagi calon – calon Asian Brain Bali berikutnya untuk segera bergabung di Asian Brain Internet Marketing Centre .


Hitung – hitung nantinya ada kawan yang bisa diajak diskusi , bisa aja dia itu tetangga , teman kerja kita atau bahkan teman waktu SMP dulu , Who knows…?

Yang jelas aku harus sesegera mungkin untuk menemukan cara agar bisa selalu on track walaupun musti mengurus urusan rutinku di proyek dan keluarga.


Ehmm … kira – kira apa dan gimana yaa…??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day