Sabtu, November 08, 2008

SALAH SATU PASTI DAH GILA ….! ato 22 nya ?

Kalian pasti pada tahu tentang berita heboh seorang tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus pengusaha yang menikahi seorang anak perempuan yang katanya baru tamat SMP ? entahlah aku rada lupa pastinya.

Tapi pointnya adalah ni anak masih berada di bawah umur katagori Undang – Undang yang berlaku di Indonesia.


Terus terang menurutku oknum laki – laki yang menikahi ni anak kecil kebetulan adalah orang yang kaya – raya , jadi dia bisa aja dengan nada agak tinggi berkomentar di media tanpa merasa MALU ataupun BERSALAH atas apa yang dia lakukan.

Menurut aku , apapun alasannya , sekali lagi apapun itu alasannya , dari sudut hukum Negara yang berlaku di Indonesia laki – laki ini pasti sudah bersalah !

Kedua , sebagai seorang tokoh masyarakat di lingkungannya dan juga mungkin tokoh agama di daerahnya , ia harus bisa memberikan contoh yang sebaik – baiknya kepada masyarakat yang diayominya dan secara umum masyarakat Indonesia , karena KASUS yang menimpa dirinya ini di beritakan secara luas oleh hampir semua media nasional .


Di sini aku sebenarnya ingin lihat aparat hukum kita apakah punya GIGI untuk menegakkan peraturan yang berlaku di Negara kita ini , tapi sejauh ini aku tidak melihat perkembangan yang bisa membuat si oknum penyuka anak – anak ini , kalau tidak mau menyebut diri faedofilia terselubung , akan mendapat ganjaran atas apa yang telah dia perbuat.


Pemerintah atau para penegak hukum aku lihat ragu – ragu untuk bertindak karena mungkin oknum ini orang kaya , kemudian punya massa banyak dan juga mungkin menjadi tokoh agama di daerahnya dan agama ini dijadikan alasan PEMBENARAN atas apa yang telah ia perbuat .

Apalagi belakangan ini media udah ngak begitu getol memberitakannya lagi .

Kalah ama pamor Obama mungkin … ?


Jika pemerintah gagal menjerat laki – laki ini sesuai undang – undang yang berlaku saat ini aku meng artikan begini : bahwa anak – anak di Indonesia BOLEH MENIKAH umur berapa aja secara resmi jika berhasil mengantongi ijin orang tuanya ( bisa aja calon mantu nya orang yang sangat kaya sehingga membutakan HATI NURANI si orang tua dan orang tua yang kaya gini ngak pantes di anggap Orang Tua , karena tega secara samar dan saru “menjual” anaknya ) dan berdasarkan atas suka sama suka alias CINTA …


Itu yang di bilang bocah bau kencur itu di TV , bahwa ia sudah Cinta MATI ama tuh laki – laki , dan tidak akan mau dipisahkan oleh siapapun ! GILA , Bocah baru lahir kemaren dah bisa bilang CINTA !

Dua – duanya memang ORANG GILA !

Hayo siapa yang punya bocah yang mau di kawinin lagi ... mungpung ada angin pembenaran nih ...

monggo ...


Nama boleh Puji tapi tindakan bener – bener ngak TER – PUJI !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day