Selasa, Oktober 07, 2008

MATI AJA LOE …!

Hai kawan , aku punya pemikiran seperti ini .

Kita semua tahu bahwa seluruh komponen bangsa dan masyarakat selalu berusaha untuk memerangi masalah narkotika .
Karena menurut pemahaman sementara kita narkotika merupakan hal yang tidak baik lah , secara singkat ku sebut begitu.

Nah untuk menghemat energi dan fokus dalam upaya pemberantasan narkoba, kita biarin aja tuh orang – orang yang make narkoba untuk dirinya sendiri .
Alias para pemakai yang bisa membuktikan dirinya hanya memakai untuk diri sendiri dan tidak melibatkan orang lain adalah sah atau legal. Selama ini di tv – tv kan para pemakai yang ditangkepin dan digebukin polisi dan dipidanakan , padahal mereka adalah korban.

Kecuali jika ada orang atau sekelompok orang yang mendapatkan manfaat berupa materi ( uang / benda ) maupun non materi ( jasa ) atas narkoba , baru kita tangkapin dan penjara alias melawan hukum. Nah ini mereka yang memproduksi , mengedarkan dan memperdagangkan yang kena.

Sedangkan untuk keperluan penyelidikan polisi , semua pihak wajib membantu jika mengetahui informasi tentang cukong narkoba , termasuk para pemakai , nah giliran jika si pemakai ini tidak mau kerja sama baru dia kena jerat hukum ikut mengedarkan narkoba. Dan sudah pasti ini berat hukumnya , hukum mati juga rasanya ngak apa – apa , orang dia pake narkoba emang dianya pengen mati kok atau menunggu mati aja akibat OD .

Nah tugas pemerintah dan atau penegak hukum dan masyarakat yang waras adalah selalu memberikan penjelasan sejelas – jelasnya kepada semua komponen masyarakat tentang bahaya penggunaan narkoba .
Tetapi jika dengan begitu masih ada orang yang gila memakai narkoba dengan kesadaran sendiri , ya biarin aja … mati aja loe sekalian , diri sendiri ngak disayang siapa yang disuruh nyayangin .

Orang dibilangin api itu panas ngak percaya , malah tetap aja di pegang ! Kan orang gila namanya .
Gimana menurut kalian ? …. Setuju ?
Apa aku udah gila ya …. he he he he , hanya sebatas pemikiran aja , boleh donk ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day