Sabtu, Mei 30, 2009

RANI JULIANI , most wanted girl in Indonesia

Gimana kabar kasus Pembunuhan yang melibatkan Pimpinan KPK Indonesia Pak Antasari Azhar saat ini ya ?

Antasari Azhar

Yang menjadi kontroversi adalah keberadaan saksi kunci Rani Juliani yang katanya merupakan sumber masalah. Dia yang seorang caddy golf biasa saat itu konon menjadi rebutan dua orang pria beristri, celakanya salah satu pria malah telah punya 2 orang istri sebelumnya ??

Dimana Rani ? Tidak pernah muncul di media sampai saat ini . Yang berkembang hanya isu bahwa dia telah diamankan Polisi, terus malah ada isu berkembang di rekening seorang Rani Juliani yang cuma caddy golf biasa ada uang 300 milyar rupiah nangkring dengan manisnya. ( jika asumsi per tahun bunga tabungan 1 % maka 1 tahun dapet 3 milyar dong ! wuih … )

Rani Juliani

Kasus yang menimpa KPK dan Antasari ini membuat aku sempat sangat sedih juga, perasaanku seperti seorang pria yang patah hati ditinggalkan kekasihnya untuk selama lamanya . Persis seperti lagu ST 12 …

Aku menaruh harapan yang besar, teramat besar malah pada KPK dan sosok Antasari Azhar. Harapanku semoga para koruptor yang ada di Indonesia perlahan lahan diberangus sampai ke akar-akarnya.

Karena terlalu sedih atas kasus yang menimpa KPK ini aku malah sempat tidak berkomentar apapun di blog ku ini. Aku kehabisan kata perasaan ku campur aduk, sedih, marah, kecewa, bengong, heran, tak percaya dll.

Makanya baru kali ini aku menulis sedikit (emang telat sih) tentang kasus ini, karena telah lama kasus ini beredar dan kini berkembang malah kok adem ayem aja rasanya (walaupun istri Antasari telah berkirim surat ke Presiden RI ) aku masih tak percaya seseorang Antasari demikian cerobohnya mengorbankan segala yang ia miliki hanya untuk wanita seperti Rani Juliani.

Jika mau main wanita lebih baik beli ! Jangan melihara simpenan seperti ini, akan membawa bencana seperti Antasari Azhar , Rani Juliani & Nasrudin

Oya bagi rekan yang berkunjung ke blog Rani, rasanya blog itu udah ndak “original / perawan” lagi deh. Saat ini rasanya Blog itu dah di obrak-abrik sehingga tidak ada postingan yang berati untuk bisa di baca.

Tapi konon dia sempat menerbitkan surat terbuka yang isinya sempat aku copy seperti ini :

Assalamualaikum Wr Wb.
Sahabat sekalian, mohon jangan pojokkan saya dalam urusan yang terjadi di luar kuasa dan kehendak saya. Biarkan saya dan keluarga saya tenang…saya yakin segalanya akan terbuka dengan sendirinya nanti. Tapi pls untuk saat ini biarkan saya dan keluarga saya tenang….pls mohon pengertian dan emphatinya.
Assalamu’alaikum,
“Rani dan keluarga”

Nah ini sempat menjadi pertanyaan ku, padahal saat itu di media belum jelas keberadaan Rani Juliani, tapi di sisi lain dia bisa akses Blog nya untuk update postingan nya ??

Ada satu lagi alamat blog yang ini. Aku sendiri menjadi bingung apakah ini milik Rani Juliani yang kita cari ? atau hanya orang yang mengaku sebagai Rani dan memanfaatkan ramainya traffic pencarian Rani Juliani untuk SEO blognya ?

Dan ada postingan tgl 26 Mei 2009 ia memajang foto ini :

Rani Asli apa palsu -Apakah ini Rani Juliani ? Tapi jika aku download foto itu filenya bernama Rina ? nah lho ?

Tapi profilenya adalah seperti Rani Juliani di alamat ini ?

 

Ehmm… Indonesia telah hancur.

Indonesia ku sayang , Indonesia ku malang

Posted by AMK using Window Live Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day