Jumat, Mei 29, 2009

Farah Quinn …

Farah Quinn , Sosok Istri idaman…

Sosok seorang Farah Quinn aku rasa sangat menarik perhatian…

Wajahnya yang cantik khas Indonesia, tubuh yang indah , ( kalau kata Tukul padat merayap ) menjadi daya jual tersendiri . Apalagi dia jago masak… ehmm terlihat sexy..

Selama ini yang megang di acara masak – memasak televisi kan para cowok, Pak Bondan maknyus, Bung Bara, Mas/Mbak Rudy dll. Jadi kemunculan Farah Quinn dengan penampilannya bisa mencuri perhatian pemirsa TV.

Farah Quinn

Kayaknya Farah Quinn bisa menjadi sosok istri idaman para pria, karena dia cantik, sexy dan tentunya jago masak ! Yaaah 11 12 lah ama istriku he he he muji punya sendiri juga akhirnya :-)

Eniwe , aku coba-coba mencari cari kira kira ??? apakah dia punya blog. Tapi ngak nemu ya. Yang ada cuma blog orang lain yang membahas tentang Farah Quinn, seperti blog ku ini.

Maksud utama ku ingin cari Blog Farah Quinn adalah “mencuri” resep masakan yang dia punya. Kalau nonton di TV rada “error” kalau musti sambil mencatat resep dan cara buatnya. Mendingan perhatiin cara Farah Quinn memasak aje :-D…

Malah aku nemu alamat sesama Blogger dari Bali yang kebetulan membahas resep – resep masakan seperti ini ! Lumayan lah daripada ngak sama sekali.

Ada yang tahu alamat blog Farah Quinn ngak ? kasi tahu dunk … Thx sebelumnya ya…

Posted by AMK using Window Live Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day