Selasa, Mei 26, 2009

KARTU KREDIT gratis , mau ?

Wahh....
Aku dapet kejutan yang sangat membahagiakan hari ini.
Setelah lama meminjam kartu kredit ama ibu tersayang, tiba tiba pagi ini ibu memberikan berita yang bikin semangat menekuni Internet Marketing lebih matap lagi.

Ibu : " Gus, ibu baru di telpon ama bank, trus ditawarin kartu kredit tambahan, malah ditawarin buat 3 . Gratis lho  ! kamu mau ? "
AQ: " waaah bener buu ? mau donk ! syaratnya apa ?
Ibu : " yee .. dah dibilang gratis kok , jadi ngak ada syarat apa - apa. Tapi musti ada hubungan keluarga ! "
" nah yang ini ni ibu bingung, kamu anak ibu bukan ya ?? "

Waaa ibu becanda niii... masak aku dibilang bukan anak ibu , trus aku anak siapa ? Apa musti tanya ama rumput yang bergoyang ? Wah dirumah ngak ada rumput !
Paling paling rumput tetangga yang terlihat selalu lebih hijau ...he he he  brrrrr

Dengan sedikit melotot ngak percaya aku jawab " yaa mau donk buuu! itu kan demi Internet marketing aku "
"ibu kan tahu itu !"

" wah segitu aja sewot, udah ibu buatin and jadi 2 minggu lagi tahu ! ", kata ibu ngak kalah melototnya.
AQ: " Bener bu ! hua haaa haha Trims ya bu"
Sambil aku melahap roti bakarku yang dari tadi letoy ada ditangan berharap cemas kapan akan ci caplok mulutku ini.....

Akhirnya punya juga kartu kredit, tapi lagi dua minggu ! ehhmm ngak sabar pengin megang kartu kreditku sendiri ...
Internet Marketing here I come !

Posted by AMK using Window Live Writer

Technorati Tags: ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day