Rabu, April 01, 2009

PUISI ANNE AHIRA : Sebagai Suluh Perjalanan Ku

DIRI & PERJALANAN

Oleh: Anne Ahira


Aku berjuang
di antara pena dan buku-buku
yang melingkari waktuku

Kukumpulkan huruf-huruf yang
berhamburan...
di jiwa...
di raga...
di fikiran...

Kukembangkan layar khayal
Keingingan tlah menjelma BAGAI DEWA
Tuk arungi samudra kenyataan
Berdiri tegak pada simpang kehidupan
Dengan tatap mata yang tajam
Memandang hari depan
Yang merindukan.... HARAPAN!

Cangkulku adalah renungan
Mata hatiku adalah pisau
Kudapat kupas apa yang kumau!
Air mata kekasihku
Kuanggap syair kehidupan
Sampai kubilang mati itu adalah... KEINDAHAN!

Bulanlah yang memberiku mimpi-mimpi...
Anginlah yang mengajakku tuk ‘mencari’
Dan aku sama sekali tak peduli
Walau kuharus menjadi “muntah” tuk menjawab
Teka-teki tentang..... DIRIKU SENDIRI!

Aku tetap Aku
Siapa pun tak perlu tahu!
Aku adalah Aku
Yang tak pernah kau tahu
Dan apa juga yang kau sangka!

2 komentar:

  1. Hallo bli, salam kenal
    anda muridnya anne ahira ya?
    anda udah menjalankan bisnis internet marketingnya? hasilnya bagaimana? cz saya masih pemula., kira2 kalo saya belajar internet marketing sekarang terlambat at gk ya? kan sekarang dah banyak tu yang bisnis internet marketing?

    mohon dijawab bli!
    Terima Kasih...

    BalasHapus
  2. To Tape bakar :
    Saya emang bener murid Anne Ahira atau sebagai anggota member berbayar belajar di AsianBrain. :)

    Pemula atau tidak itu bukan hambatan asal kita mau belajar... ( memang terdengar klise tapi itu betul adanya )

    Terus tentang terlambat ngak? Kan dah banyak yang bisnis internet marketing ?
    Terlambat tentu tidak, bisnis dengan media internet ngak mengenal musim karena pengakses internet di Indonesia semakin hari semakin membesar lagi pula harga koneksi Internet di Indonesia konon adalah yg termurah di kawasan Asia. ( Ini bisa digunakan sebagai kelebihan kita )

    Mungkin perlu saya luruskan kata "bisnis internet marketing"

    Di Asian Brain kita diajarkan menghasilkan uang dengan media Internet, sederhananya menjual barang/jasa melalui internet, jadi bisa apa aja, tergantung pasar/buyer yg bisa kita temukan dari beribu/berjuta pengakses internet itu sendiri.

    Jadi INTERNET MARKETING itu bukan bisnis, tapi ia adalah bagian dari bisnis yang kita lakukan di internet...

    Mumet ? Kalau ya , silahkan gabung aja di ASIAN BRAIN di link berikut ini >>>

    http://www.asianbrain.com/index.php?aff_code=336229&pg=letter

    Salam :)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day