Kamis, April 09, 2009

PEMILU 2009

PEMILU LEGISLATIF 2009 : GOLPUT JUGA AKHIRNYA.

Tidak terasa hari ini datang juga .
Saatnya orang - orang menentukan jagoan pilihannya untuk maju ke Kursi Legislatif.

Terus terang setelah hampir ... mungkin 2 bulan pandangan mata kita disesaki oleh perlombaan baliho foto para caleg di sepanjang jalan kota Denpasar yang hampir membuat kota ini seperti kota kumuh, aku tetap aja ngak kenal ama siapa - siapa yang menyebut dirinya " akan " mewakili rakyat di kursi dewan.

Sebagian besar seperti Magic , tiba - tiba aja muncul .
Terus ngaku - ngaku.
Ngak semua sih... ada beberapa tokoh senior yang aku kenal , tapi tidak masuk ke daerah pemilihan aku. Ya , ngak bisa kasi suara donk.

Keruan aja dah ... aku ngak Nyontreng sekalian.
Istriku tercinta juga ngak Nyontreng , karena selain setuju ama keputusanku, dia ngak dapet panggilan ...
Lah kok aneh, KPU ngambil data dari mana ?
Padahal kan tinggal comot data dari Kantor Catatan Sipil aja, Orang semua ngurus data administrasi sudah satu atap.
Kok istriku ngak masuk daftar pemilih tetap ?

Makin kacau aja ni Pemilu.
Semoga bisa berjalan lancar dan aman ....




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day