Rabu, Desember 31, 2008

SELAMAT NATAL 2008 DAN TAHUN BARU 2009

Semangat untuk memasuki tahun yang baru ini terasa lebih dari biasanya.
Karena dipenghujung pergantian tahun ini Anne Ahira memberikan support moral yang luar biasa kepada seluruh murid – muridnya yang belum memiliki hasil yang cukup membanggakan sebagai seorang Internet Marketing.

asian brain bali
Berita gembira itu berupa “ Tantangan Berpenghasilan $100 / per hari Dalam Jangka Waktu 120 Hari”
Wow… siapa yang tidak ingin ?
$ 100 / hari …ehmmm…kalau dihitung – hitung sebulan dapet $3000 …. dan jika rate dolar terhadap rupia saat ini Rp 11.500,- / dollar …..maka penghasilan kita adalah….. sebentar….Rp 34.500.000,- PER BULAN !

HAAAAA… pengin donk !

Dibalik kekurang pedean ku sebagai seorang salah satu Asian Brain Bali saat ini , tumbuh juga rasa percaya diri yang tinggi, kenapa ..
Pertama guruku Anne Ahira
Kedua cara pengajarannya adalah learning by doing, alias melalui tutorial video, ya video !
Jadi kita bisa secara langsung bisa melihat apa yang dikerjakan Anne Ahira dari awal ( baca nol ) sampai benar – benar bisa menghasilkan $ 100 / per hari .

Jadi bagi rekan – rekan calon Asian Brain Bali yang masih belum bergabung sampai saat ini , silahkan bergabung sekarang juga !
Jangan sampai ketinggalan kesempatan yang baik ini , gabung sekarang dan langsung praktek untuk bisa mulai menghasilkan real money dengan Internet Marketing.

Sekali lagi Selamat Tahun Baru 2009
Semoga di tahun depan akan lahir lebih banyak orang yang tidak bekerja tapi kaya di Indonesia karena uangnya dateng dari Internet Marketing.
Nah anda sudah kaya…
Pertama jangan berterima kasi kepada saya , karena dengan setia meracuni anda untuk segera bergabung bersama Asian Brain.
Kedua jangan lupakan di sekitar kita , karena banyak masih orang miskin dan susah yang perlu bantuan segera tanpa menunggu uluran dari pemerintah…

Merdeka…!
( maksudnya ngak kerja dan ngak ada yang merintah tapi kaya raya , he he he he … )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day