Kamis, Desember 11, 2008

ANTI ANNE AHIRA

Posting saya ini bertemakan Anti Anne Ahira, kenapa anti Anne Ahira ?
Bukankah saya mengaku murid dari Anne Ahira ?
Well … sebenarnya ini karena keisengan saya mencari informasi menggunakan keyword Anne Ahira di search Google. Karena banyak orang yang menyatakan minat tentang Internet Marketing dan masuk ke halaman muka situs Asian Brain ( melalui link saya ) tapi jarang sekali yang berakhir menjadi member aktif belajar di Asian Brain.

Saya jadi bertanya – tanya kenapa ya ?
Jika mengacu data dari Google.com/trends kata maupun pasar Internet Marketing itu paling ramai di dunia di cari di Negara Indonesia kemudian baru Malaysia.
Tapi rasanya yang mau belajar di tempat yang tepat kok ngak seserius datanya ya ?


Saya jadi teringat , ketika dahulu ( pertengahan tahun 2007 ) ingin bergabung di Asian Brain juga ada perasaan ragu yang amat sangat karena kala itu jika mengetik kata kunci Anne Ahira maka selain situs Asian Brain yang muncul , banyak juga situs maupun blog yang berisikan suatu komentar yang menentang dan bahkan mencaci maki Anne Ahira.

Mereka kala itu menganggap apa yang dilakukan Anne Ahira itu seperti spam , multilevel marketing dan segala macam bentuk usaha money gamling dll.
Waktu itu yang paling Hot menyorot Anne Ahira adalah blognya pak Priyadi , tapi akhirnya saya menemukan sebuah postingan dari Anne Ahira yang ternyata dia tidak ada perasaan benci maupun dendam sama sekali atas komentar miring yang ia terima saat itu bahkan ia mendoakan semua orang yang berkobentar Anti Anne Ahira ini agar selalu dalam keadaan baik dan bahagia.

Jadi dengan melihat kebesaran hatinya saat itu rasanya tidak ada alasan bagi saya meragukan dedikasinya atas apa yang ia lakukan oleh karena itu malam itu juga saya langsung bergabung dengan Asian Brain sampai sekarang.

Berdasarkan pengalaman pribadi saya terdahulu itu , saat ini saya penasaran apakah masih ada informasi yang bertemakan Anti Anne Ahira di luar sana sehingga menyesatkan teman – teman maupun saudara saya di seluruh Indonesia ?
Sehingga membuat mereka takut atau malah benci untuk bergabung di Asian Brain ?

Setelah hampir 2 tahun berlalu sejak saya bergabung saya menemukan bahwa :……………….
Masih aja ada informasi yang bernada Anti Anne Ahira itu di halaman pencarian Google.
Padahal kalau diselidiki lagi , informasi itu udah jadul sekali , jadi udah ndak relevan lagi dengan prestasi yang dicapai Anne Ahira dalam membangun komunitas E-Marketer Indonesia.

Saya ngak menyangka masih ada aja orang yang berpendapat salah tentang Anne Ahira atau Anti Anne Ahira.
Saya yakin mereka tidak tahu persis seperti apa Asian Brain itu, atau jika mereka mengaku pernah ikut Asian Brain lalu tidak menghasilkan apa – apa ( $^$ ) dan kemudian menyalahkan Anne Ahira / Anti Anne Ahira merupakan orang yang bermental lemah dan tidak cocok sebagai Internet Marketing.

Mohon maaf jika saya terkesan memaksakan atau bahkan ngotot sekali tentang Asian Brain ini, mungkin diluar sana ada banyak tempat belajar lain yang sama baiknya atau bahkan lebih baik dari Asian Brain. Itu hak anda menelusuri dan mencarinya , tapi Anda sudah sampai sejauh ini membaca artikel saya dan menurut saya anda tidak perlu mencari apa yang sudah anda temukan !

Silahkan kerjakan aktifitas profesi maupun idealisme anda sehari – hari , kerjakan Internet Marketing ini sebagai hobby atau sampingan. Asal dikerjakan dengan disiplin , fokus dan tentunya menjual dan menggunakan cara – cara yang benar suatu saat anda pasti menikmati jerih payah anda seperti Anne Ahira.

Jika suatu saat anda sukses melebihi saya dan bahkan Anne Ahira sekalipun , tolong dengan hormat jangan pernah berterima kasih kepada Anne Ahira ataupun kepada saya yang dengan semangat “meracuni” anda untuk bergabung dengan Asian Brain pada awalnya.


Gabung sekarang juga !
Dapatkan uang kembali 100 % jika dalam 10 hari anda tidak puas dengan apa yang diajarkan di Asian Brain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day