Jumat, November 21, 2008

EXITING ADWORDS ... dari seorang pemula

Rasanya exiting sekali...

Banyak temen temen Asian Brain yang mengeluhkan lamanya proses bisa menghasilkan income melalui Internet Marketing, bermacam macam alasan yang mengemuka.
Tapi ternyata bagi ku sendiri sebagai seorang Asian Brain dari Bali , yang memulai hal Internet Marketing ini dari Nol besar aku menemukan keasikan tersendiri ketika masuk ke Adwords dan meng utak atik / tweeking kampanye iklan ku .

Aku merasa sedang menghadapi suatu teka teki yang harus aku pecahkan, gimana caranya agar kampenye iklan ini bisa nyangkut ke konsumen yang aku target ??
Hmm .. tidak terasa aku udah empat jam melototi halaman adwords , pindah sana pindah sini , kumpulkan beberapa keyword lagi yang sesuai dengan target pasar yang aku sasar, seting adgroup baru lagi , cari keywords lagi hapus beberapa keyword yang ngak relevan ... terus begitu .

Sedikitpun aku ngak merasa capek maupun bosan , satu hal yang menghentikan aku pada akhirnya adalah kebuntuan ide !
Ngak nemukan apapun untuk bisa dipikirkan lagi.

Tidak tahu pada member Asian Brain yang lain , tapi aku berkeyakinan para member yang telah sukses mengikuti jejak Anne Ahira pasti juga melalui perjalanan pembelajaran yang panjang.
Mereka melalui setiap tahapan yang ada sebelum akhirnya menguasai dan bisa bekerja lebih cepat dan lebih menghasilkan.

Pointnya mungkin menurut aku adalah rasakan dahulu , baru kemudian kita bisa memikirkan jalan keluar yang bisa kita temukan yang cocok untuk diri kita sendiri.
Aku adalah orang yang akrab dengan komputer , terkadang benda pertama yang aku sentuh setelah aku bangun pagi adalah keyboard komputerku .
Bukan berarti aku adalah seorang programer, kebetulan aja pekerjaan ku memerlukan komputer sebagai alat bantu. Jadi berada di depan komputer berlama lama tidak mengganguku , aku sangat menikmati proses dari tiap usaha maupun kegiatan yang aku lakukan.

Prosedur pelaksanaan yang baik pasti akan memberikan hasil yang baik pula , jadi tidak perlu kita memikirkan hasilnya dahulu .
Selama para Asian Brain melakukan proses dan tata cara yang baik , aku yakin akan memberikan hasil yang terbaik bagi diri kita masing - masing.

Hayooo ! Ditunggu calon calon Asian Brain Bali lainnya yang bisa sukses seperti Anne Ahira , Mudah mudahan saya salah satunya ... he he he he

Salam Sukses ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day