Minggu, November 29, 2009

Bisnis Di Internet ?

Banyak orang mulai ingin mengetahui tentang peluang bisnis di internet saat ini. Hal ini mungkin tidak terlepas dari berita – berita di media maupun berita di internet ada orang yang sukses melakukan bisnis online di internet.

Di Indonesia sebenarnya secara diam – diam telah banyak juga orang yang melakukan berbagai model bisnis di internet. Dari yang sekedar menjual kaos di Internet, menjual kerajinan, akomodasi hotel, E-Book, Komputer bahkan kursus online melalui Internet.

Membangun bisnis di internet atau cara bisnis di internet sebenernya menggunakan prinsip / logika bisnis yang hampir – hampir sama seperti saat kita melakukan bisnis di dunia off line.

Karena pada akhirnya target market kita adalah manusia, ya …tentu saja teman karena kita akan jualan dan yang beli adalah orang, masak yang beli search engine :) tentu tidak bukan.

Nah karena bisnis online di internet ini menggunakan media dan aturan yang berbeda dari bisnis di off line maka kita tentu perlu belajar cara bisnis di internet.

Salah satu tempat terpercaya untuk belajar adalah di Asian Brain. Kenapa ? Karena saya adalah salah satu murid di Asian Brain :) Saya tidak akan merekomendasi sesuatu jika sesuatu itu tidak baik atau tidak benar, itu adalah alasan yang pertama. Tetapi alasan yang utama adalah karena Asian Brain adalah tempat kursus belajar bisnis di internet atau Internet Marketing.

Jika teman bertanya bagaimana sih peluang bisnis di internet ? Jika untuk kawasan Indonesia saja, peluang bisnis di internet adalah sangat – sangat besar. Kenapa ? lihat aja berapa jumlah penduduk Indonesia, belum lagi situasi saat ini. Pemerintah maupun swasta sangat mendukung perkembangan kemajuan dunia Internet. Banyak operator seluler mengeluarkan paket internet murah… tunggu aja beberapa tahun lagi , mudah – mudah koneksi internet di Indonesia bisa tersedia secara gratis seperti negara – negara maju lainnya.

Nah sebelum semua peluang menjadi trend dan BOOOMING mengapa tidak dari sekarang saja anda belajar. Pada saat pasar telah siap andapun telah siap dengan segala ilmu dan kemampuan di bidang Internet Marketing.

Dunia dlm genggaman

Jadi tunggu apa lagi! Mari belajar macam macam bisnis di internet sekarang juga karena bisnis di internet tidak mengenal batas usia dan terutama batasan jumlah penghasilan. Pasar yang begitu luas yaitu seluruh dunia dan biaya iklan yang relatif sangat murah bahkan gratis ! Itu semua bisa anda lakukan jika tahu caranya.

*************************************************

Pelopor Tempat Pembelajaran Internet Marketing TerBAIK dan PERTAMA di Indonesia.

PT. Asian Brain Internet Marketing Center

Jln. Bojong Sereh No.668

Bandung 40376

Jadilah pelopor revolusi bisnis Indonesia :)

*************************************************

Posted by : AMK using Windows Live Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day