Minggu, September 20, 2009

YES ! We Can….

Barusan sempat melirik update tan di pesbuk.

Kebetulan ada komentar temen yang penasaran setelah menonton kartuun Ipin & Upin ( Made In Malaysia )

Si temen ini ngedumbel, kenapa kita ( Orang Indonesia ) ngak bisa buat pilem kayak itu atau bahkan lebih baik dari itu ?

Aku jawab bisa dan bahkan sudah ! KArena kita , Indonesia baru saja meluncurkan film kartun 3 dimensi buatan asli anak bangsa.

Judulnya “ Meraih Mimpi” Ingin lebih tau infonya kunjungi saja mereka

Sebenarnya kita bukan bangsa yang bodoh – bodoh amat, jika kita mau apapun bisa kita lakukan mengingat Indonesia memiliki sumber daya yang sangat besar . Baik sumber daya manusia maupun kekayaan alamnya.

Ok lah kini Indonesia belum seperti apa yang kita harapkan, mungkin karena sapu yang dipakai menyapu di negara ini adalah sapu yang kotor yang merupakan pinjaman dari masa yang lalu.

Kini menurut aku saatnya para generasi muda Indonesia berhenti mengeluh terhadap kondisi yang kita hadapi, yang penting adalah untuk terus berbuat yang terbaik sesuai bidang masing – masing tanpa melupakan keperdulian terhadap sesama & lingkungan.

Termasuk di bidang perfilm man maupun bisang Internet Marketing. Tunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang besar yang dihuni oleh orang orang luar biasa yang mungkin anda salah satunya.

Mari terus berbuat dan berhenti membicarakan apa yang telah berlalu ( bukan berarti melupakan ) untuk Indonesia yang lebih BAIK.

Mengutip apa kata Obama : YES WE CAN !

Publised By : AMK Using Window Live Writer !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day