Kamis, September 17, 2009

Fell Like Rossi

Aduhhh….

Lama ngak online dan update di blog , saat mengupdate kali ini aku kena sial.

Kemaren pas sedang asik meluncur di atas si putih kesanyanganku aku mengalami kecelakaan di ruas jalan by pass Ida Bagus Mantra. Tujuan sih akan ke proyek meninjau situasi terakhir menjelang Lebaran , yang artinya akan ditinggal sementara mudik oleh tenaga di sana.

Sedang enak meluncur di jalan lurus dan ketika melakukan pengereman karna ada mobil melambat di depanku, kok tiba – tiba ban depan bisa selip dan membuat aku terseret lumayan jauh bersama si putih….

Keruan deh jaket, celana dan sepatu menjadi korban. Kondisi akhir jaket robek pas di bahu kanan, celana robek di lutut kanan, dan sepatu robek/ lubang di sepatu kanan karna tergerus aspal.

Padahal celana dan sepatu adalah masih baru. Kalau di ingat ingat kejadian pas jatuh persis kayak para pembalap moto gp yang jatuh dan terseret bersama motornya, kalau kita melihat di TV tentu bisa berteriak “ wow ….hebat seruuu ! “ Tapi kalau kita sendiri yang mengalami paling berteriak “ wow….sakitttt bok “

Kondisiku sendiri ? Mengalami luka lecet di lutut dan sebagian besar kaki kanan. Tangan kiri mengalami luka lecet di jari manisnya. Selebihnya , baik baik saja .

Tapi yang aku sedihkan , adalah keadaan si putih…

Sepatbor roda depan miring ke kiri, knalpot baret agak parah, spion kanan baret namun masih utuh, tuas rem kanan turun beberapa centi, bodi kanan sedikit baret dan setang kemudi ngak center dengan roda depan. Huh…cukup banyak yang musti dibenahi….

Tapi untungnya ketika kecelakaan kemaren , si putih ngak ngadat. Begitu starter langsung hidup dan bisa membawa aku sampai ke proyek ( walau cuma sebentar, karena mesti meringis menahan sakit) dan kembali kerumah dengan selamat.

Hikmahnya, kecelakan di jalan bisa terjadi kapan aja . Terlepas penyebabnya dari luar atau dari dalam diri kita sendiri. Hati-hati tidak menjamin kita selamat selama perjalanan, tapi waspada dan mempersiapkan kondisi kendaraan kita sebaik mungkin dapat mengurangi resiko terhadap kecelakaan yang mungkin terjadi.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day