Jumat, September 18, 2009

Asian Brain Bali September Gathering 2009

Setelah kembali bisa online, hari ini aku terima e-mail tentang rencana teman – teman Abers Bali melakukan acara gathering di bulan September ini.

Pembicara Mr. Edy Sihombing !!

Wow keren. Acara ini harus aku ikuti walaupun kondisi saat ini sedang terluka akibat kecelakaan kemaren. Mengingat acara nya akan diadakan tanggal 27 September, aku rasa masih ada banyak waktu untuk memulihkan kondisi fisik agar bisa ikut acara nanti di minggu depan.

Langsung aja aku daftar ke Bli Sandy via SMS , lalu beliau konfirm kalau lowongan peserta masih ada ( maximal 35 orang ) tinggal kirim data diri lewat email ke Bli Sandy di sandygw999@gmail.com

Nah kini tinggal melakukan pembayaran via transfer ( sejumlah Rp 50.000,- ) yang rencana nya akan aku lakukan besok. Minta tolong sama istri tentunya…..

Oya acara ini hanya khusus untuk para member Asian Brain saja, jadi jika ada members Asian Brain Bali lain yang membaca postingan ini silakahkan mengambil tempat ( booking via saudara Sandy di 081236346789 ) atau bagi yang dah tahu mohon menginformasikan acara ini ke rekan Abers Bali lainnya.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi Asian Brain Members Forum  Ok !

See you all at 27 September 2009…

Mr Edy , sampai ketemu di Bali ya….

 

1 komentar:

  1. Wow...Thanks, was looking forward to such info, what took you so long for sharing it? Hope to see such informative stuff in future as well.
    Don't foget to visit on Aian Brain Bali Community Official Site Di tunggu sumbangan ide nya bro! ;-)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day