Minggu, September 20, 2009

SELAMAT LEBARAN 2009

Saya selaku pengelola Blog KrisnaBali.blogspot.com mengucapkan “Selamat HAri Raya Idul Fitri 2009” kepada semua rekan Muslim Se Tanah Air .

Mohon Maaf Lahir maupun Batin

Bilamana ada tulisan – tulisan saya yang tidak berkenan di hati pembaca sekalian, saya mohon maaf. KArena saya adalah manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan maupun kesalahan. Itu adalah hanya sekedar pengungkapan rasa dan pikiran yang ada di dalam diri ini, tanpa ada maksud secara sengaja menyinggung pihak lain.

Sebagai warga negara Indonesia, apa yang saya tulis sebagai buah pikiran adalah bermaksud untuk mengungkapkan hal yang menurut saya bisa membuat sesuatu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Namun jika ada pihak yang tidak sependapat dengan apa yang saya ungkapkan maupun tulis di blog ini , saya mohon maaf dan lupakan saja.

Semoga di hari – hari kedepan kita semua selalu dalam keadaan sehat dan bahagia di dalam lindungan dan kasih Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak ada musibah yang menimpa saudara – saudara kita se Indonesia maupun dimanapun mereka berada. Semoga Indonesia menjadi negara yang berjaya di mata dunia dengan prestasi – prestasi positif yang ditorehkan oleh para generasi mudanya.

Semoga kita semua mampu meraih segala impian dan cita –cita di dalam hidup ini. Dan terimakasih telah senantiasa berkunjung ke blog saya ini .

 

Amin

Ttd

Agus Mardiana ( Admin & Owner )

 

Publised by : AMK using Window Live Writer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day