Selasa, Juli 01, 2008

HABIS KATA DAN RASA

Lama juga ngak posting di blog ini ...
Bukan kekurangan ide ya , justru banyak yang ingin ku sampaikan.
Apalagi mencermati perkembangan situasi suap menyuap di kalangan petinggi negara belakangan ini.
Aku merasa tertegun dan termenung melihat arah perkembangan kasus yang terjadi dan bagai mana publik kita menanggapinya. Walaupun indikasi hal ini sudah menjadi rahasia umum , tapi belakangan ini benar benar terlihat terang benderang apa yang terjadi dan bagaimana perilaku dan indikasinya . Melilit lilit kayak BENANG KUSUT !!
Mungkin aku rasa kalian lebih mengetahui dan mengikuti semua kasus ini satu persatu , baik di koran atau di TV, aku tuh kalo liat berita di TV rasanya miris banget !
Ampe kehabisan kata - kata musti komentar apa kalo memang yang terjadi udah kayak gitu !
Kita sebagai rakyat yang memiliki republik ini mau bilang apa lagi dan mau mengadu kemana lagi coba ??
Kayaknya ngak ada yang memihak rakyat lagi di jaman sekarang ini , so aku jadi males mau komentar apa - apa , aku lagi mengalihkan perhatianku pada hal lain.
Ya lebih baik nonton DVD di TV ketimbang liat berita yang menyakiti hati, karena sekiranya mereka pikir rakyat Indonesia semua GOBLOK !
Terus yang pinter dan berhak adalah mereka SEMUA !
Dengan segala dalih dan alasan , selalu membenarkan diri sendiri atas segala kepentingan dan perbuatan.
Wuih enaknya hidup di Indonesia buat "MEREKA".....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day