Minggu, Juli 13, 2008

BALI DAN GUBERNUR YANG BARU

Bagaimanapun saya tetap ingin mengucapkan selamat kepada calon gubernur dan wakil terpilih untuk memegang jabatan periode 2009 – 2013.
Kepada bapak Mangku Pastika dan bapak Puspayoga saya ucapkan selamat , telah memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur bali. ( walaupun saya tidak mencoblos anda – anda sekalian )

Harapan saya , kedepan agar bapak – bapak sekalian bisa memenuhi seluruh aspirasi mayarakat bali sesuai dengan janji – janji pada saat masa kampanye kemaren.
Jangan sampai hal tersebut menjadi kebiasaaan sebagian besar politisi di negeri ini, dimana saaat menjelang pemilihan rakyak menjadi begitu penting sehingga musti diberikan sumbangan rayuan janji manis dan segala macam nya. Tapi ketika telah benar – benar terpilih semua berlalu bagai sang bayu tanpa ada perasaan terbebani dan perasaan bersalah.

Oya buat pak puspayoga , saya ingin agar setelah jadi wakil gubernur lebih giat melakukan terobosan dan inovasi proram yang lebih menyentuh ke bawah, apapun alasannya , menurut saya selama waktu menjadi walikota denpasar tidak ada kegiatan yang bermanfaat langsung bagi mayarakat luas. Jangan nanti pada saat sudah jadi “wakil” malah kerja lebih santai lagi karena merasa bukan tanggung jawabnya ! ( berabe dah kalo dah begini … kasian deh Bali ! )

Sekali lagi apapun itu yang harus terjadi memang akan pasti terjadi , semoga Tuhan menerangi hati kita semua dan kita bangsa Indonesia diberikan para pemimpin yang bisa memenuhi rasa keadilan dan kesejahteraan rakyat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day