Kamis, Juni 27, 2013

Beli Kawasaki Pulsar 200NS: Sabaaaar Bro

Jatuh cinta sama Kawasaki Pulsar 200NS?
Sabar Bro!

Sepertinya kita yang tinggal di daerah masih harus bersabar karena menurut keterangan pihak Kawasaki saat PRJ 2013 kemaren , di daerah menunggu giliran buat rilis. Karena saat ini masih tahap sosialisasi :(

Walah kalau menurut saya di jaman informasi yang begitu cepat lewat berbagai media atau internet, sosialisasi itu bisa dilakukan sambil jalan dan bisa bekerja paralel untuk mendapat hasil yang maksimal. Apalagi jika memang diyakini kalau produk yang kita pasarkan alias si Pulsar 200NS ini emang termasuk produk yang bagus!

Jadi gebyar sangat bisa dilakukakan agar tidak kehilangan momentum, lagian sekarang kan memasuki masa tahun ajaran baru ; pasti banyak anak - anak ABG yang minta hadiah motor buat alasan giat belajar. Trus jangan lupa bulan puasa atau yang artinya Lebaran dah dekat !! Para ABG tua :) juga pasti ada niat untuk beli motor baru untuk di pake mudik ! Ya ngak !

Tapi itu adalah pendapat saya, tapi kalo pihak Kawasaki masih telat mikir yaaaa kasian para calon pembeli yang ingin segera "meminang" Kawasaki Pulsar 200NS ini.

Sabar ,  sabar,  sabar...

Berikut cuplikan wawancara yang dilakukan rekan Haby Prasetya dan di upload melalui YouTube :





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day