Senin, September 01, 2008

SAKITNYA KAKI KOE !

Hallo dunia , lama tak posting di blog aku ngalami sakit yang rada aneh , kenapa aneh ? karena dokter aja ngak tahu aku tuh sakit apa , apalagi aku ??

Memang Tuhan itu terkadang menunjukkan Kebesaran Nya dengan cara – cara yang misterius.
Tiba – tiba aja tanggal 22 agustus , kaki kiriku mendadak sakit dan ngak bisa di pake jalan , waduh tersiksa amat deh rasanya.

Lagian sakitnya ngak kelihatan mata , ya yang namanya kaki sakit musti ada sebab musababnya dong , orang kakiku itu terlihat baik – baik saja , bengkak aja ngak , tapi kalau di pakai berdiri aja sakitnya minta ampun , apalagi di pake jalan.

Pas sore hari dibawa ke dokter , dokternya juga ngak tahu itu kenapa , karena pasiennya alias aku pun ngak bisa kasi info yang banyak ke dokter tentang asal muasal nih sakit.

Yang buat tersiksa adalah aku dalam keadaan KO seperti ini harus menyelesaikan satu design untuk klien di Jakarta , padahal kaki ini kalo dipake duduk / posisinya menggantung sakitnya akan tuing – tuing mengganggu konsentrasi menyelesaikan design rumah klien ku itu.

Tapi untungnya obat yang diberikan dokter bisa membantu , akhirnya pas hari senennya design yang aku janjikan bisa terselesaikan dan dikirim.

Kondisi kakiku saat ini udah lebih mendingan , tapi belum bisa dikatakan sembuh total , aku dah bisa jalan semenjak tanggal 27 agustus lalu , tapi sampai postingan ini aku buat aku masih minum obat dari dokter dan rencananya akan cek lagi hari jumat mendatang.

Sebagai orang lapangan aku benar – benar kelimpungan untuk selalu berada dirumah kurang lebih 1 minggu , kenapa kakiku ini ya , ada tidak sobat lainnya pernah mengalami sakit seperti aku ?
Aku takut jika suatu saat kumat lagi , karena dokter ngak tahu nama sakitnya apa jadi aku takut pengobatannya bersifat sementara .
Wuih jangan sampai sakit lagi kakiku ini , repot dah … L

Sekalian aja aku mau ucapkan kepada sobat yang menjalankan ibadah puasa , selamat menjalankan ibadahnya semoga berjalan lancar dan selalu sehat semuanya .
Amin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day