Senin, April 14, 2008

SLANK VS DPR

Belakangan para wakil rakyat yang terhormat setelah mendengar lagu dari kelompok Slank pada kebakaran jenggot. Mereka merasa dipojokkan dan diftnah , karena liriknya yang menceritakan kondisi real para anggota dewang yang terhormat.
Bahkan dewan kehormatan DPR rencananya akan menuntut kelompok Slank melalui jalur hukum. ( ngak tahu sampai tulisan ini dsaya buat ngak ada berita jadi apa ngak ).

Yang pasti setelah berselang beberapa hari peluncuran album Slank di gedung KPK Jakarta , di media tanah air diramaikan dengan berita tertangkapnya salah seorang anggota dewan dari partai PPP bernama Al Amin Nur Nasution ( suami penyanyi Kristina ) karena “diduga” terlibat suap menyuap.

Nah lho !
Kini para anggota dewan pada nelan ludah sendiri akibat fakta yang terjadi, dan saya yakin Slank pasti tertawa melihat hal ini terjadi. ( Gue bilank juga ape ! )

Saya pribadi tidak masalah dengan lirik lagu yang dinyanyikan Slank, saya yakin mereka pasti punya dasar yang kuat sehingga berani menyuarakan apa yang mereka rasakan, inilah kenyataan kehidupan di Indonesia.
Saya setuju atas komentar yang dikatakan oleh penyanyi Opie di acara “democrazy” ( metro TV tgl 13 april 08 ) menurut mbak Opie berita tentang penyimpangan hukum , korupsi dan kriminal itu merupakan sesuatu yang sudah sangat umum diberitakan di setiap media tanah air , keberadaan artis seperti mereka ( Slank dan mungkin yang lainnya ) hanya menciptakan lagu yang isinya merangkum semua peristiwa yang terjadi di masyarakat dalam bentuk lirik – lirik lagu yang kebetulan menyentil telinga yang mendengarnya atau mungkin menyentil telinga para pelakunya itu sendiri. ( siapa tahu kahn ?! jadi pada marah agar kesalahannya tidak diketahui orang , purak2 nya bersih )

Kalo hemat saya sih anggota DPR yang terhormat ngak usah marah – marah deh , karena hal ini akan menambah buruk citra mereka sendiri, karena kayaknya masyarakat kita sekarang ini menganut teori kecenderungan . Artinya kalau delapan dari 10 ekor tikus yang diambil dalam keranjang berwarna putih maka secara kasar kita bisa menebak bahwa tikus kesembilan atau bahkan semua tikus akan berwarna putih. Seorang dalam partai berbuat buruk akan bisa membuat seluruh partai itu dianggap jelek oleh masyarakat, nah celakanya lagi jika partai yang bersangkutan dengan ngotot membela anggotanya yang diduga bersalah sampai nyiapin 40 orang pengacara , jadi orang – orang menganggap nih partai emang begitu kali yee .

Jadi akan lebih bijak kalo para anggota DPR lebih baik diam dan buktikan diri anda semua dengan kerja dan prestasi! agar jangan sampai keburukan anda sekalian muncul kepermukaan dengan sendirinya dimana anda mengatakan diri anda bersih . Malu khan ?? ( atau syaraf malunya udah pada putus semua ya …. ? )

Saya adalah salah seorang warga negara Indonesia yang memimpikan negara Indonesia yang lebih baik, tidak perduli siapa pemimpin dan wakil rakyatnya, asal mereka benar – benar bisa dan mau mengabdikan seluruh kemampuan dan dedikasinya bagi rakyat dan negara saya rasa republik ini akan bisa melompat menggapai mimpi – mimpinya sesuai dengan UUD 45.

Amin ….

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day