Jumat, April 25, 2008

GAWAT … !

Negeri ini kayaknya udah sakit ya ..?
Aku barusan nonton tv, ngak sengaja sih Cuma lewat depan tv trus kebetulan ada berita tentang KPK yang tengah mengusut kasus korupsi atau dugaan korupsi si Pak Urip yang melibatkan Ibu Artalita ( kalo ngak salah ya namanya itu ).

Beh… panas juga hati ini ngeliat wajahnya tuh ibu – ibu masih bisa tampil segar dan modis memenuhi panggilan dateng ke gedung KPK .
Aku bener – bener heran , rata – rata semua “oknum pejabat “ atau “oknum orang yang berpengaruh “ di negeri ini jika terlibat suatu perkara hukum , korupsi atau sejenisnya , kok masih bisa cengar – cengir , senyam – senyum berlagak ngak bersalah. Aku yakin KPK itu kerja ngak sembarangan , kalo udah berani nangkep orang ya pasti punya bukti toh !? ( tul ngak KPK ? )
Lebih sialnya lagi tuh “oknum “ dengan suara lantang masih bisa menghardik aparat penegak hukum , dengan mengatakan dirinya tidak bersalah atau tidak tahu – menahu. Untung ngak ada tempe – menempe kalo ada wah pasti bayaha ….:-)

Dimana rasa malu itu …?
Orang tukang copet aja kalo ketangkep secara reflex bakalan nutupin muka kalo di sorot kamera wartawan, PSK aja pada jumpalitan nutupin muka kalo ada yang bawa – bawa kamera , nah ini para poli”tikus” kok bisa muncul di berbagai media dengan lagak seperti sok artis !
Weh … Gila beneeer .

Yang kurang ajar lagi tuh suaminya Kristina , ketika di kurung di tahanan kepolisian terkait urusannya dengan dugaan suap masih bisa leyeh – leyeh bermesraan . Puih dasar roman picisan….

Bener-bener negeri ini sedang sakit , mudah – mudahan Tuhan memberikan penerangan kepada Indonesia , agar orang – orang yang beritikad tidak baik , menyakiti hati rakyat , berbuat tidak satya ( satya = setia, baik perkataan , pikiran dan perbuatannya ) di muluskan jalannya menuju alam kubur (jadi esmosi nih ! ).
Sehingga segera lahir Indonesia yang baru yang murni dan menjadi bangsa yang besar , paling tidak mampu menghidupi dirinya sendiri .
Amin…

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day