Sabtu, Maret 08, 2008

SEBEL JUGA AMA ORANG SENDIRI !

Sebel sekali aku dengan tingkah orang orang kita ! ( orang Indonesia )....

Tidak tahu apakah dugaan ku ini benar adanya atau tidak , karena aku bukan orang yang menguasai teknologi , di beberapa postingan saya yang kemaren terdapat postingan orang yang tidak bertanggung jawab ! dimana jika kita klik maka komputer kita akan di susupi oleh spyware dan adware / mungkin juga trojan dan virus virus lainnya , sehingga operation sistem kita merespon untuk men download anti virus default mereka secara on line . @@#$%....?/;'@1@

Kejadian ini tentu tidak mengenakkan, bisa aja orang lain mengira saya sendiri yang sengaja memasang perangkap ini , padahal saya tidak tahu menahu dan juga merupakan korban orang Pinter yang tidak bermoral ini !

Jadi dengan terpaksa saya mengedit semua tulisan saya di blog ini untuk menggunakan opsi not allowed commet nya , maksud saya biar orang Pinter tak bermoral ini tidak bisa dengan seenak hati memasang komen yang ada perangkap virusnya.
Trus saya juga telah menghapus postingan saya yang diisi postingan bervirus tersebut demi keamanan pembaca blog saya yang lain.

Saya ngak tahu dan ngak yakin ini merupakan solusi jitu , tapi untuk sementara begini aja dulu sebelum saya menemukan cara yang lebih baik.

Di kesempatan ini pula saya ingin minta maaf yang sebesar besarnya kepada pembaca blog saya semua , khususnya bagi mereka yang udah KENA ( mudah mudahan tidak ada , mengingat blog saya ini saat ini belum populer ! ), semua kejadian ini tidak dengan sengaja saya lakukan , mudah mudahan kedepannya tidak akan terjadi lagi .

Terakhir....
Memang saya yakin semua orang Indonesia itu percaya sama Tuhan atau saya sebut aja semua orang Indonesia itu menganut agama tertentu , tetapi keimanan kita kepada Tuhan itu terlihat dari bagaimana sikap kita sehari hari kepada semua orang dan kepada semua mahluk ciptaan Nya.

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day