Selasa, Maret 11, 2008

Biaya biaya lagi…..Pusing !

Rasanya bingung juga menyiasati membengkaknya tagihan bulanan kali ini dan beberapa bulan terakhir. Baik itu tagihan listrik, telpon dan mungkin juga PDAM.

Sebenarnya aku udah berupaya untuk melakukan penghematan, baik yang berhubungan dengan PLN ataupun telpon.
Jangan bilang deh yang namanya mematikan lampu jika tidak digunakan, itu sudah merupakan kegiatan wajib dalam keluargaku, termasuk menggunakan alat-alat elektronik seperlunya, ya seperti TV, setrika, radio/entertaiment dan lainnya. Bahkan menggalakkan penggunaan lampu hemat energi yang notabene harga belinya jauh lebih mahal daripada lampu biasa juga telah aku lakukan.

Tetapi yang namanya tagihan listrik kok ngak begitu ngaruh ya ??
Musti gimana lagi buat berhemat energi ?

Dijaman dimana listrik itu sangat diperlukan oleh kehidupan manusia seperti sekarang ini, kok rasanya untuk tidak menggunakan listrik sama sekali merupakan tindakan yang sangat tidak masuk akal.Apakah seharusnya listrik itu yang mustinya dibuat murah, sehingga kita (masyarakat) bisa menggunakannya dengan leluasa ?
Tetapi pertanyaan berikutnya apa mungkin ??

Wah ketinggian ngomongnya, yang penting sekarang ada ngak temen-temen yang punya solusi terhadap tagihan-tagihan saya yang membengkak ini ?

Ehhmm…setelah merenung sesaat, apakah income kita yang musti ditingkatkan, sehingga bisa bebas pake energi dan bebeas bayar tagihan ?
Tapi…?

Bagaimana dengan ide menghemat energi secara global ? kan jadi ngak nyambung…
Wuih tambah bingung !
Bayar listrik ama telpon dulua ah ntar keburu siang trus ngantrenya lama lagi :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day