Minggu, Desember 30, 2007

Hasil Konferensi UNCCC di Bali

Wah lama juga saya udah ngak posting di sini …
Terlanjur sibuk urusan perut jadi ngak sempat untuk menuangkan buah pikiran …

Tapi satu hal yang menarik , ternyata saya sebagai orang Bali dan Konfrensi Internasional UNCCC yang udah lewat ini kok adem – ayem aja ya … ??
Entah ini hanya perasaan saya saja ato memang beginilah kondisinya .

Di media Bali Post pun saya cari – cari apa sih hasilnya tuh konferensi untuk kita ketahui bersama…. Ternyata tidak ada penjelasan yang bisa mengisi rasa ingin tahu saya. :-(

Jadi yah seperti praduga saya sejak awal di tulisan terdahulu , bahwa tidak ada yang terlalu bisa kita harapkan hasilnya.

Bumi kita sedang “sakit” dan perlu tindakan nyata sekarang , bukan hanya kesepakatan di atas kertas dan kemudian jika sudah selesai konferensi trus dilupakan …..
Jangan lupa saya , Anda , tukang parkir , petani , nelayan , koruptor , Amrozy cs juga penduduk bumi , so apa hasil konferensi yang dapat kita aplikasi secara nyata di kehidupan kita sehari – hari ???
Inilah yang ingin saya ketahui dari pihak panitia dan Pemerintah kita .
Rasanya ngak ada sosialisasi ya….?

Tapi biarlah toh semua ini sudah saya prediksi , jadi ngak perlu kaget dengan kenyataan yang terjadi.

Oya …. Beberapa waktu lalu saya beli Tabloid Rumah , trus di dalamnya ada artikel tentang tindakan nyata menghemat energi di mulai dari lingkungan rumah tangga , sangat menarik… ntar saya rangkumkan dan akan saya posting di sini .

Bukan berarti tidak kreatif ..:-) saya hanya berusaha menyebarkan berita atau wawasan yang baik .

Okay tunggu postingan saya segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day