Kamis, November 29, 2007

TESTIMONI BELAJAR BERSAMA ASIAN BRAIN

Hallo semua….

Bagai mana ? sudah sempat berkunjung ke situs
Asian Brain ?
Terima kasih saya ucapkan kepada Anda yang sudah menyempatkan diri melihat – lihat informasi yang tersedia dan Selamat saya ucapkan kepada Anda yang akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama kami di
Asian Brain Internet Marketing Center.

Saya sendiri bergabung bersama Anne Ahira / Asian Brain sudah sejak bulan Juni 2007, yaa tergolong baru sih jika dibandingkan dengan anggota lain yang lebih senior .
Yang saya rasakan pertama kali adalah ini merupakan tempat yang sangat tepat untuk belajar Internet , khususnya Internet Marketing .

Saya beritahu , Internet memang sesuatu yang berbau teknologi tinggi , ya itu benar . Tapi saya merasa sangat terkejut bagai mana Anne Ahira bisa membuat sesuatunya menjadi sangat sederhana , bahkan untuk diri saya sendiri,
Begitu mudahnya ia menjelaskan hal – hal yang bersifat teknis dan berbau teknologi menjadi modul – modul pelajaran yang sangat aplikatif tanpa teori yang panjang lebar.
Bahasa penyampaian yang sederhana namun tetap kena dan kurikulum yang terarah .

Jika kita belajar di Asian Brain , materi – materi pelajaran itu di berikan secara bertahap satu – persatu . Jadi kita akan dengan mudah menilai diri kita sejauh mana telah menguasai tiap materi yang diberikan . Orang yang belum sepenuhnya menguasai materi bulan pertama , tidak ada keharusan mempelajari materi bulan kedua . Jadi semuanya bisa kita pelajari sesuai dengan kemampuan kita masing – masing . Lagi pula semua member Asian Brain di dukung oleh team Support yang sangat handal dan siap melayani pertanyaan kita 24 jam , jadi tidak musti bertanya kepada Anne Ahira jadi kita tidak usah merasa sungkan untuk selalu bertanya lagi dan lagi , lagi , lagi , pokoknya sampe BISA !

O ya satu hal yang saya rasakan juga bahwa , ternyata ikatan persaudaraan para membernya sangat terasa walaupun kebanyakan dari kita hanya kenal melalui dunia On line , para member yang senior ataupun member lain yang lebih tahu tidak sungkan – sungkan membagi ilmunya . Hal ini tentu saja memberikan pengaruh mental yang positif kepada kita , karena kita tahu apa yang kita usahakan dan perjuangkan ternyata tidak SENDIRI .

Jadi para pembaca Blog saya yang terhormat , jika Anda memiliki keraguan saya harap JANGAN . Marilah bergabung bersama saya di
Asian Brain , siapa tahu bersama – sama kita menjadi Internet Marketer kelas dunia dari Indonesia seperti Anne Ahira . :-)
AMIN !!

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day