Jumat, November 30, 2007

BIKIN BLOG ? MAU TAHU CARANYA

Hai Pengunjung Blog yang terhormat …

Hari ini saya berpikir … kira – kira ada ngak saudara – saudara para pembaca Blog saya yang ingin tahu bagai mana cara membuat Blog ?? Khususnya melalui
www.blogger.com.

Ah saya rasa , segala kemungkinan itu ada , bukan maksud untuk menggurui hanya berusaha ingin membantu , maka beberapa hari lagi saya akan membuat tulisan mengenai bagai mana membuat Blog melalui
www.blogger.com . Kenapa musti di sini , ya sebenarnya tidak harus di sini sih , banyak juga ada penyedia jasa Blog yang lainnya , hanya saja karena saya menggunakan jasa mereka , ya… , ini yang akan saya angkat sebagai bahan tulisan .

Rencananya tulisan saya akan saya buat menjadi beberapa bagian , sesuai dengan menu – menu yang disediakan oleh jasa blogger.com dan juga untuk pertimbangan kemudahan anda mengerti akan materi yang akan saya sampaikan.

Satu hal lagi , sebelumnya saya sangat menyarankan anda telah mempunyai alamat E – mail sebelum mencoba membuat satu Blog di
www.blogger.com
Ada beberapa situs yang menyediakan fasilitas E – mail gratis , yang terkenal adalah
www.yahoo.com atau mungkin di situs perusahaan tempat Anda bekerja ??

Contohnya seperti di www.telkom.net .

Okay , sampai jumpa di tulisan saya yang akan datang .

Sukses untuk kita semua !!

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day