Minggu, November 25, 2007

CARILAH GURU ANDA SENDIRI !

Hai jumpa lagi ….

Beberapa hari yang lalu saya sudah post tulisan pemdahuluan saya mengenai latar belakang lahirnya blog saya .

Saat ini saya mau menyampaikan kenapa saya berani terjun ke dunia On line . Kalau pendapat saya , entah orang lain , dunia On line adalah dunia yang sangat luas dan tidak bertepi . Jadi jika tanpa seorang Guide kita sangat besar kemungkinan tersesatnya . Saya tidak munafik situs porno sangat menggoda dan iklannya sangat gencar !!
Tapi jika memang itu yang Anda cari , ya terserah Anda , mau keluar uang jutaan untuk menikmati itu semua , siapapun termasuk Tuhan tidak bisa mencegah toh …:-)

Tapi saya sendiri tidak mau keluar duit “percuma” , tekad saya adalah sebaliknya , gimana biar si internet yang kasih duit ke saya ( he he he ada dendam pribadi nih … :-) )

Nah point nya adalah , saya sangat merekomendasikan bagi kita yang ingin bisa dan mulai menekuni bidang Internet Marketing untuk mencari Guru ataupun sarana belajar agar kita bisa tepat sasaran atas usaha kita .
Saya sendiri menimba ilmu di
Asian Brain , bersama seorang guru dan praktisi Internet Marketing bernama Anne Ahira . Pernah dengar namanya …..???
Jika pernah ya wajar lah , tapi jika belum ? tidak apa – apa saya juga dulu begitu . Nama Anne Ahira sangat asing terdengar di telinga saya . Orang Indonesia bukan ya ? Laki ato perempuan ? begitu pertanyaan yang muncul pertama kali .

Tapi semua terjawab begitu mengunjungi situsnya ,
Asian Brain . Untuk ukuran di Indonesia situs Asian Brain ini benar – benar membantu memberikan penjelasan secara detail bagaimana bisa melakukan marketing / pemasaran melalui internet dengan cara – cara yang legal tentunya . Maklum negara kita untuk sementara ini memiliki citra yang kurang baik kalau tidak mau dikatakan buruk di komunitas On line dunia ( katanya sering nipu / fraud , saya sendiri tidak tahu secara persisnya ). Inilah yang ingin dirubah oleh Anne Ahira melalui Asian Brain Internet Marketing Center yang didirikannya.

Jadi belajarlah kepada orang yang benar – benar bisa , yang terpenting kepada orang yang dengan tulus mau mengajari kita .

Buat apa mengaku pintar kalau hanya untuk diri sendiri tanpa mau berbuat untuk orang lain .


Betul ngak ……. Tuuuuul !! :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day