Jumat, Juli 05, 2013

Kawasaki Pulsar 200NS tidak dipasarkan di Bali, Benarkah ?

Karena penasaran ama si Pulsar 200NS dan juga dihitung dari masa rilis saat PRJ 2013 kemaren dah lama banget, maka saya hari ini iseng mendatangi dealer Kawasaki Denpasar di jalan Teuku Umar Barat - Denpasar untuk bertanya tentang keberadaan sosok Kawasaki Pulsar 200NS.

Tapiii ... rasa kecewa banget karena menurut Mbak Novi yang bertugas hari ini mengatakan kehadiran Kawasaki Pulsar 200NS ini "bisa jadi tidak masuk Bali"  (T_T).

Tapi dia sedikit berusaha menghibur saya dengan mengatakan kalau emang ada perkembangan positif konsumen terhadap Kawasaki Pulsar 200NS ini maka kemudian "mungkin" akan dipasarkan di daerah ( Bali / Denpasar ).

Walah tertusuk duri dalam hati rasanya, penantian lama yang telah ku alamai kini akan berlanjut .... sabar , sabar , sabar....


6 komentar:

  1. Betul itu bos, saya juga datang ke Dealer Kawasaki yang di Marlboro sekitar 2 bulan lalu, dan SPG disana bilang bahwa kemungkinan P 200 NS tidak masuk Bali.
    Badah, ... apane usak ne?

    BalasHapus
  2. Mungkin kawasaki takut produk utamanya tersaingi di area Denpasar / Bali.... atau mungkin pihak Kawasaki belum yakin dengan kualitas produk Bajaj tsb... tapi jika dilihat dari berita dan data di media online atau media cetak...saya yang awam ini kok yakin kalau produk Bajaj / pulsar itu adalah produk yang sangat bagus.... mungkin masalah harga yang lumayan "murah" yang sedikit tidak sreg ama perasaan Kawasaki, maklum mereka kan biasa jual barang mahal... berkedok motor premium... tapi coba perhatikan dengan harga segitu dan power motor spt tsb apa ngak ciut juga nyali Motor jepang ?? Entahlah.... Konsumen tetp diposisi yang kalah... (^_^)

    BalasHapus
  3. mending beli di jakrta aja bang,,terus di bawa ke bali naik kapal

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he he takut ntar kapalnya tengelam bos... rugi bandar dah.. ha ha ha ( becanda )

      Hapus
  4. Masuk mas saya sdh konfirm ke dealer yg di dewi sri barang masuk di harga 24.200.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukurlah ... coba kita lihat aja nanti... semoga janji kawasaki bisa dipegang, soalnya baca baca tabloid ttg otomotif, beberapa sparepart Bajaj Pulsar belakangan mulai langka di luar Bali... jadi ciut juga nih... moga moga bisa lebih baik lagi.,

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day