Senin, November 12, 2012

Masalah Pada Vario Techno 125 F1 ( Tulisan ke 2 )



Oya.. satu lagi kendala / kekurang nyamanan pada vario techno 125 F1 adalah, aku kesulitan sekali kalau mau gantung / naruk helm di motor pada kaitan helm di bawah jok !!! (*_*’)


Posisi kait itu terasa sangat jauh dijangkau oleh kaitan helm yang dari besi, sehingga aku sering kali menggantungkan helm dengan cara mengkaitkan tali helmnya. Jadi kalau ada orang iseng motong tali helm ku, maka bisa dipastikan helm ku akan segera pindah tangan.


Memang kalau Vario Techno 125 F1 itu memiliki fitur Helm In, tapi aku rasa bagi kebanyakan orang pasti make box itu untuk menaruh benda lain selain helmnya, bisa tas , barang belanjaan, buku – buku / dokumen lainnya atau minimal adalah jas hujan dan sedikit alat mekanik ( obeng tang dll ).


Kalau aku pribadi box helm in itu aku pake menyimpan jas hujan, meteran tukang, sedikit peralatan kerja , semisal obeng plus minus, tang, wd 40 kemasan kecil, topi, tali dari ban dalam bekas, kunci inggris kecil, senter kecil ( baterai 2 x AA ), cutter, gunting, slop tangan dll.


Jadiii, cukup banyak barang lain nangkring disana, jadi ngak mungkin akan naruk helm juga kan ??


Kalau dibilang helm ku yang jelek, ngak juga kok!


Buktinya aku coba juga menaruh helm standar dari hadiah pembelian motor tersebut, nyatanya malah lebih susah nyantolin dari pada make helm milik ku sendiri.
 
Artinya hal ini mustinya menjadi perhatian untuk bisa disempurnakan oleh pabrikan Honda, agar kenyamanan konsumen lebih pool lagi selain masalah pada Vario Techno 125 F1 lainnya seperti pada tulisan terdahulu.

1 komentar:

  1. saya pikir cuma saya yg kesulitan mengaitkan helm ternyata ada orang lain jg yg turut merasakannya (-_-")
    memang agak susah itu alternatifnya saya tambahin rantai kecil di helmnya supaya helm bs nyantol :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day