Minggu, September 15, 2013

OCD Deddy Corbuzier

Well harus diakui artis yang lagi jadi hot trend selain karena penampilan yang eksentrik saat ini adalah seorang Deddy Corbuzier. Kenapa? karena program atau teori OCD yang dikemukakan dan dijalani oleh beliau pribadi. Termasuk saya sendiri (^_^)

Secara prinsip OCD ( Obsessive Corbuzier's Diet ) adalah cara praktis dan mudah dalam menurunkan maupun mengontrol berat badan kita. Selain dapat dengan cepat menurunkan / mengontrol berat badan OCD juga memberikan manfaat kesehatan secara menyeluruh, karena respon tubuh bila melakukan program OCD adalah tubuh kita akan "kembali" memproduksi hormon HGH yang konon merupakan mother hormon di dalam tubuh manusia.

Manfaatnya apa HGH bagi tubuh kita?
Apabila kita memiliki HGH kembali dalam tubuh maka jika kita sudah agak berumur maka lambat laun proses penuaan dalam tubuh akan melambat atau mungkin kita bisa memutar balik jam biologis kita sehingga kita akan tampak jauh lebih muda dari umur kita sebenarnya.

Trus kemampuan tubuh melawan penyakit dalam tubuh akan meningkat sangat meyakinkan.

Dua hal diatas adalah alasan kenapa saya sangat gandrung menerapkan pola hidup OCD ala Deddy Corbuzier selama ini. Sudah hampir 1,5 bulan semenjak saya mengenal program OCD Deddy Corbuzier melalui facebook dan acara hitam putih milik Deddy Corbuzier.

Saya tidak ada masalah dengan berat badan, malah saya adalah orang yang terlahir kurus. Artinya semenjak lahir hingga saat ini belum pernah gemuk! Untuk sekedar diketahui, tinggi badan saya adalah 185 cm sedangkan berat saya selalu berkisar sekitar 65 kg.

Maka HGH adalah alasan kuat buat saya melakukan pola hidup OCD Deddy Corbuzier.
Bila anda ingin tahu lebih rinci mengenai OCD maupun Deddy Corbuzier, silahkan kunjungi readyforfit.com dan silahkan download ebook mengenai OCD Deddy Corbuzier GRATIS, atau silahkan ikuti seminarnya jika kebetulan diadakan dalam waktu dekat di kota - kota terdekat.

Salam OCD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day