Kamis, Juli 12, 2012

Vario Putih


Vario putih ini sudah menemaniku semenjak 2007 , walaupun matic tetapi untuk seukuran aktifitas di kota Denpasar Vario Putih ku ini tidak pernah mengecewakan.


Dari sisi kepraktisan sudah pasti, karena tinggal gas dan inget ngerem aja kalo mau berhenti (^_^). Bagi ku yang terpenting adalah kemampuan motor matic ini memuat barang. Karena pekerjaan ku berkecimpung di pengerjaan proyek bangunan, maka sudah biasa jika sesekali motor ini dipakai belanja. Dari yang sekedar beli alat – alat ukuran kecil, cat tembok, perlengkapan listrik, kamar mandi , keramik dan bahkan sesekali “terpaksa” bisa dipakai ngangkut semen, he he he he 

Kejam ya :-) … 

Karena jam terbang yang sudah lumayan inilah, maka ketika pihak Honda berencana mengeluarkan motor  Vario Techno CBS 125, akupun berpikir sudah saatnya motor Vario Putih ku ini diganti dengan motor yang lebih segar di tahun 2012 ini.

Vario Putih ku ini semenjak pertama kumiliki, penampilannya ngak pernah 100% standar, alias sudah biasa aku “jahilin”. Tetapi modifikasi yang aku lakukan tidak akan pernah extreme, karena aku masih tetap mengedepankan fungsi adalah yang utama, karena ya itu tadi, motor Vario ini adalah kendaraan tempurku dalam perang dengan pekerjaan.

Berikut ini adalah beberapa contoh transformasi yang pernah dialami aleh Vario Putih kesayanganku :


Semua ubahan yang aku lakukan karena aku ingin tampil beda dengan Vario orang lain, terkadang resek juga kalo jajar di lampu merah ama Vario orang lain yang sama persis warna dan tongkrongannya, kayak kurang kreatif banget gitu (*_*) …. so daripada itu modifikasi adalah perlu! He he he he he ( lebay kali ya ?? )

Namun walaupun Vario Putih ini adalah salah satu motor kesayangan ku, tetapi peremajaan menjadi Vario Techno 125 F1 adalah kebutuhan. 

Okay , karena vario techno 125 f1 ini adalah barang baru di tahun 2012 ini , maka aku akan menulis juga review tentang vario techno 125 f1 ini, walaupun di internet tulisan semacam ini sudah ada ( mungkin ada banyak ) namun satu tulisan review dari konsumen adalah jujur apa adanya, karena bukan titipan sponsor.

Sehingga harapan saya bisa membantu bagi rekan semua yang ingin meminang vario techno 125 f1 ini sebagai motor barunya. Tunggu ya ….. tulisannya sedang saya siapkan. :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day